Dua calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner diminta untuk berusaha memberikan yang terbaik di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Kedua pemain tersebut dikabarkan ikut TC bersama Garuda Nusantara di Turki bersama para pemain muda yang disiapkan untuk turnamen paling bergengsi, World Cup U-20 tahun depan.

Ivar Jenner dan Justin Hubner dikabarkan jangan senang karena mendapat kesempatan untuk ikut bergabung dengan tim di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

“Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia,” ujar Justin Hubner.

Sementara Ivar Jenner berharap bisa membantu dan menjalin kerja sama dengan rekan-rekannya selama berlatih di Turki.

Dia rekan-rekan barunya untuk menjeda kerjasama tim yang apik.

“Ayo kita melakukan ini bersama-sama,” kata Ivar.

Terkait kabar tersebut, utusan PSSI, Hamdan Hamedan minta Ivar Jenner dan Justin Hubner untuk membuat Shin Tae-yong terkesan selama gabung TC timnas Indonesia U-20.

“Untuk Ivar Jenner dan Justin Hubner, sekarang saatnya bersinar dan membuat pelatih Shin Tae-yong terkesan,” tulisnya di unggahan Instagramnya.

Dalam unggahan di Instagramnya, Hamdan Hamedan juga mengabarkan bahwa Jordi Amat dan Sandy Walsh selangkah lagi untuk bisa membela timnas Indonesia. Begitu pula Shayne Pattynama yang sudah semakin dekat.

Baca Juga:   Fisik Tetap Diutamakan, Shin Tae-yong Izinkan Para Pemain Berpuasa Dengan Syarat Ini

Untuk informasi, Justin Hubner merupakan pemain Belanda yang berposisi sebagai bek tengah dan masih berumur 19 tahun. Pesepak bola bertinggi badan 1,87 meter itu saat ini berkarier di tim U-21 Wolverhampton Wanderers di Inggris.

Sementara Ivar Jenner adalah gelandang yang juga berasal dari Belanda. Dia kini bermain untuk skuad U-21 FC Utrecht di Belanda.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan