PSSI Resmi Lepas Mees Hilgers dan Kevin Diks, Begini Respon Shin Tae-yong

PSSI akhirnya memilih untuk melepas Mees Hilgers dan Kevin Diks setelah kedua pemain tersebut tak mendapatkan izin dari orang tuanya.

PSSI akhirnya memilih untuk melepas Mees Hilgers dan Kevin Diks setelah kedua pemain tersebut tak mendapatkan izin dari orang tuanya.

Hal itu disampaikan oleh Hasani Abdulgani selaku Exco PSSI, selain itu beliau juga menyampaikan bahwa Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah resmi diproses.

“Kami tidak perpanjang dan kami drop proses naturalisasi Diks dan Hilgers. Jadi, sudah terkonfirmasi dua nama ini saja [Walsh dan Amat] dan ada satu nama lagi direkomendasi Shin-Tae-yong,” ujar Hasani Abdulgani.

Baca Juga:   Viral! Berikut Video Asnawi Marahi Para Pemain Timnas Indonesia yang Loyo

Diumurnya yang masih muda, wajar apabila Mees Hilgers dan Kevin Diks lakukan diskusi dengan orang tuanya dahulu, berbeda dengan Walsh dan Jordi Amat yang sudah dewasa.

“Umur mereka [Hilgers dan Diks] kan masih muda-muda banget, jadi mereka kalau kata agennya mau diskusi ke orang tua dulu. Kalau Walsh dan Jordi kan sudah dewasa, lebih matang, tak perlu diskusi ke orang tua,” ucap Hasani.

Baca Juga:   Kejutan! Gol Indahnya melawan Malaysia Membuat Pratama Arhan Ditawarkan ke Lazio

Tak larut dalam kesedihan meski pemain yang ia idamkan tak jadi di naturalisasi, Shin Tae-yong langsung merespon dengan mencari pemain pengganti.

“Saya belum bisa kasih nama, kalau sudah konfirmasi saya kasih namanya. Dia pemain AZ Alkmaar dan seorang gelandang serang,” lanjutnya.

Pemain Az Alkmaar bernama Tijjani Reinjnders menjadi rekomendasi Shin Tae-yong usai Mees Hilgers dan Kevin Diks gagal dinaturalisasi.

Baca Juga:   Sulit Raih Kemenangan, Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Gimcheon Sangmu FC 2-2

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *