Kesuksesan Timnas Indonesia yang mengalahkan Kuwait di penyisihan Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 membuat AFC tertarik untuk menyorot pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia tampil apik di laga pembuka babak penyisihan grup kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait selaku tuan rumah.

Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1, pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad pada Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga:   Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam Pasang Target Ini..!

Kemenangan ini tak hanya menyita perhatian suporter Timnas Indonesia, namun juga mengejutkan Federasi Sepak Bola Asia (AFC).

AFC telah menerbitkan sebuah artikel di situs resminya yang mengungkapkan pujian untuk tim nasional Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong.

Pujian dimulai dari tindakan Mark Clock di menit ke-18 merespons tanggapan atas serangan dari para pemain Kuwait.

Baca Juga:   Resmi! Inilah Cedera yang Dialami Marselino Hingga Harus Menepi Berbulan-bulan

Lalu, aksi Nadeo Argawinata yang menunjukkan performa apik nyaris tanpa celah sepanjang pertandingan patut diacungi jempol karena kelincahan dan skillnya di dalam lapangan.

“Indonesia merespon dengan cara yang sama di menit ke-18, dan itu adalah serangkaian umpan cepat dan rumit yang diakhiri dengan upaya Marc Klok,” tulis AFC.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *