Kembali Hadapi Yeungnam University, Timnas U-19 Kalah Telak Lagi, Netizen Suarakan Naturalisasi

Source: PSSI
Source: PSSI

Timnas Indonesia U-19 kembali lakoni uji coba dalam rangka pemusatan latihan di Korea Selatan, skuad Garuda Muda kali ini melawan Yeungnam University.

Ini sudah kali kedua Timnas Indonesia U-19 melawan Yeungnam University, laga pertama Timnas Indonesia kalah telak 1-5.

Kekalahan tersebut dialami oleh skuad Garuda Nusantara saat awal-awal menjalani uji coba di Korea Selatan, hal tersebut masih dimaklumi oleh para suporter.

Baca Juga:   Efek dari Buruknya Pembinaan, Pelatih Fisik Timnas U-19: Fisik Pemain Sangat Lemah, Seharusnya Disiapkan Sebelum 16 Tahun

Laga kedua Timnas Indonesia melawan Yeungnam Univesity dimulai, Shin Tae-yong mengandalkan Cahya Supriadi sebagai kiper.

Lalu di posisi pertahanan pelatih asal Korea Selatan itu mengandalkan Muhammad Ferarri, Dimas Juliono Pamungkas, Marcell Januar, Raka Cahyana.

Untuk gelandang dan lini serang coach Shin turunkan Edgard Amping, Arel Priyatna, Frezy AI Hudaifi, Marselino Ferdinan, Ferdiansyah, Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:   Meski Tanpa Sandy Walsh cs, Skuad Timnas Indonesia Hadapi FIFA Matchday Tetap Di isi Pemain Top

Timnas Indonesia U-19 nyatanya tak bisa berbuat banyak saat melawan Yeungnam University dan harus kalah telak kedua kalinya.

Kalah dengan skor 1-3, skuad Garuda Muda di laga ini tak jauh beda dengan laga awal uji coba saat itu skornya 1-5 kemenangan untuk tim lawan juga.