Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 ungkapkan kondisi para anak asuhnya jelang uji coba pertama skuad Garuda di Korea Selatan melawan Yeungnam University.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Yeungnam University akan digelar hari ini (22/3/2022), Shin Tae-yong ungkapkan para pemain kelelahan hadapi latihan perdana.

Seperti yang kita tahu, meski para pemain sudah mendarat di Korea Selatan beberapa hari lalu namun harus menjalani karantina terlebih dahulu selama 7 hari, lalu jalani latihan di lapangan.

Baca Juga:   Profil Skuad Mentereng Turki Lawan Garuda Nusantara

Yeungnam University menjadi tim pertama yang akan mencicipi kekuatan Timnas Indonesia U-19. Laga itu akan digelar di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Selasa (22/3/2022).

Sehari sebelum bertanding tepatnya pada tanggal (21/3/2022) skuad Garuda jalani latihan dengan intensitas yang tinggi dan cuaca yang ekstream, latihan tersebut memang disiapkan oleh STY.

Ronaldo Kwateh berikan komentar mengenai latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong dan jajarannya.

Baca Juga:   Lolos ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Yakin Suporter Merasakan Sepak Bola Indonesia Semakin Kuat

“Latihan (intensitas tinggi) ini sangat baik buat kami jika kita serius menjalaninya,” kata Kwateh, dilansir dari kanal resmi Youtube PSSI, Senin (21/3/2022).

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *