Nama Jim Croque kini meramaikan media sepak bola Indonesia setelah dirinya mentato diri dengan bahasa Indonesia ‘Aku Cinta Padamu’ dan disebarkan ke Instagramnya.

Tidak butuh waktu lama, netizen Indonesia langsung banyak yang membahas dirinya dan ingin sang pemain menjadi Warga Negara Indonesia lalu membela Timnas.

Perlu diketahui, Jim Croque adalah pemain asal Belanda yang berposisi sebagai striker, diumurnya yang masih 17 tahun dirinya bisa saja langsung membela Indonesia tanpa naturalisasi.

Baca Juga:   Selalu Lahirkan Pemain Terbaik, 3 Gol Timnas Lawan Timor Leste Tercipta dari Para Pemain Papua

Rumor ini muncul karena status Instagramnya pada tanggal 1 bulan Maret, melalui tatonya dan ada tulisan yang jika diartikan “Kata-kata terakhir nenek,”.

Berkat kecintaannya yang besar terhadap sang nenek, netizen yakin Jim Croque akan membela Timnas Indonesia layaknya Sandy Walsh.

Sandy Walsh juga mempunyai cerita yang hampir mirip, dirinya yang lebih dekat ke kakeknya yang Indonesia membuat sang pemain ingin membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Terlalu Kejar Piala AFF, Ratu Tisha Sebut Timnas Indonesia Hanya Juara Amatir

Pemilik nama lengkap Jim Roberto Croque merupakan pesepak bola kelahiran Belanda, 5 Juli 2004.

Darah Indonesia diduga diturunkan dari sang ayah, Raymond Croque yang memiliki ibu yang berasal dari Indonesia, tepatnya Jawa.

Hal ini terlihat dalam unggahan Raymond di Instagram pada 7 April 2021 yang menampilkan potret seorang wanita Jawa berpakaian kebaya.

Baca Juga:   2 Alasan Netizen Ingin Edo Febriansyah Keluar dari Timnas Indonesia, Setuju?

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *