Hasani Abdulgani selaku anggota Exco PSSI menemui dua pemain keturunan Indonesia bernama Ivar Jenner dan Jim Croque saat berada di Belanda.

Usai bertemu dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat, ternyata Hasani Abdulgani juga temui dua pemain muda tersebut beserta keluarganya, hal ini bisa dilihat di akun Instagram pribadinya.

Pertemuan Hasani Abdulgani dengan Ivar Jenner dan Jim Croque beserta keluarganya jelas karena kedua pemain tersebut menjadi incaran Shin Tae-yong untuk perkuat Timnas U-19.

Mengingat Timnas Indonesia U-19 akan bertanding di Piala Dunia U-20 yang jelas akan diisi banyak pemain hebat dunia.

Sebelumnya Hasani Abdulgani memamerkan pertemuan dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam unggahan instagram pada Minggu (10/4/2022).

“Happy day meeting with Jordi Amat and his families (hari bahagia bertemu dengan Jordi Amat dan keluarganya),” tulis Hasani Abdulgani dalam unggahan Instagram pribadinya.

“Happy day meeting with Sandy Walsh (hari bahagia bertemu dengan Sandy Walsh),” lanjutnya.

Usai upload foto dirinya bersama kedua pemain yang akan segera dinaturalisasi itu, Hasani Abdulgani upload foto bertemu dua pemain muda Jong FC Utrecht Ivar Jenner dan Vitesse, Jim Croque.

Baca Juga:   Lepaskan Assist Brilian di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Taiwan U-23, Ivar Jenner Disamakan dengan Toni Kroos hingga Kevin De Bruyne

Persiapan Piala Dunia U-20, Mochamad Iriawan sendiri tak mempermasalahkan untuk mengambil para pemain keturunan Indonesia yang ingin bergabung dengan Timnas U-19.

“Kalau pemain keturunan masih cukup umurnya tidak menutup kemungkinan nanti kita ambil,” ujar Mochamad Iriawan dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/3/2022).

“Kami tunggu dari Shin Tae-yong yang jelas kalau keturunan apakah umurnya cukup buat Piala Dunia U-20.”

“Kalau bagus Shin Tae-yong bisa ambil, tapi sekali lagi urusan pemain saya serahkan kepada Shin Tae-yong,” tambahnya.

Jim Croque kini masih berusia 17 tahun dan menjadi striker di Vitesse U-18, sedangkan Ivar Jenner satu tim dengan Bagus Kahfi di FC Utrecht U-18 sebagai gelandang.

Dalam uploadan Hasani Abdulgani, ia memberikan jersey kepada Jim dan Ivar.

“Bersama Jim Croque dan ayah dan ibunya,” tulis Hasani.

“Hari ini, saya bertemu Ivar Jenner dan ayahnya,” tambahnya.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan