Perkuat Skuad untuk Piala Dunia U-20, Hasani Abdulgani Temui 2 Pemain Keturunan Indonesia

Source: instagram.com/hasaniabdulgani
Source: instagram.com/hasaniabdulgani

Hasani Abdulgani selaku anggota Exco PSSI upload dirinya berfoto dengan dua pemain keturunan Indonesia yang saat ini sedang berada di Belanda, kabarnya dipersiapkan untuk Timnas U-20.

Kedua pemain tersebut adalah Jim Croque dan Ivar Jenner, mengingat Timnas Indonesia akan bertanding di Piala Dunia U-20 maka PSSI dan pelatih berupaya keras memperbaiki skuadnya.

Baca Juga:   Posisi Ketiga Grup A, Ini Skenario Timnas Indonesia Bisa Lolos Semifinal Piala AFF U-19 2022

Seperti yang bisa kalian lihat di Instagram pribadinya, Hasani Abdulgani selaku perwakilan dari PSSI dan Shin Tae-yong menemui kedua pemain keturunan Indonesia di Eropa.

Sebelum bertemu dengan Jim Croque dan Ivar Jenner, Hasani Abdulgani temui Sandy Walsh dan Jordi Amat terlebih dahulu. Keduanya pemain tersebut kabarnya kian dekat untuk dinaturalisasi.

Baca Juga:   Tak Main-main, Timnas Indonesia Akan Naturalisasi 2 Pemain Eropa untuk Piala Dunia U-20

Menurut sportstars, Hasani adakan pertemuan Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk membahas proses naturalisasi yang hingga kini belum rampung, padahal Kualifikasi Piala Asia kian dekat.

Berbeda saat bertemu dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat, Hasani Abdulgani lakukan pertemuan dengan Jim Croque dan Ivar Jenner didampingi keluarganya.

Jim Croque sendiri adalah penyerang Vitesse Arnhem U-18 sedangkan Ivar Jenner pemain gelandang FC Utrecht U-18.

Baca Juga:   Tegas! Shin Tae-yong Semprot Para Pemain yang Terlihat Murung dan Pesimis saat Latihan di Kuwait

Semua pertemuan dengan keempat pemain tersebut diabaikan oleh Hasani Abdulgani melalui instagram pribadinya @hasaniabdulgani, ia juga berikan bingkisan dan jersey untuk para pemain.