40 Pemain masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19, sedang jalani pemusatan latihan di Korea Selatan skuad Garuda di proyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Bukan hanya latihan saja di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani beragam uji coba melawan banyak tim mulai dari Timnas Korea Selatan hingga universitas ternama.

Mengingat nantinya Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah, oleh karena itu persiapannya bukan main-main agar bisa bersaing dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Baca Juga:   Taufik Suparno, Pemain Keturunan Indonesia yang Memilih Gabung Timnas Singapura

Dari 40 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti sesi pemusatan latihan tersebut ada beberapa nama familiar. Mereka memang sudah berlaga di BRI Liga 1.

Ada pula para pemain yang sudah jadi andalan di Timnas Indonesia kelompok umur lebih bawah. Berikut adalah lima pemain Timnas U-19 dengan nilai pasar paling tinggi menurut Transfermarkt.

Baca Juga:   Jelang Bertemu, Pelatih Kuwait Ketar-ketir dengan Kecepatan Para Pemain Timnas Indonesia

Subhan Fajri, winger berumur 18 tahun ini mulai dikenal oleh banyak masyarakat berkat penampilan apiknya saat mengikuti program Garuda Select.

Melanjutkan karir di Persiraja Banda Aceh, sang pemain mendapatkan menit bermain yang cukup banyak, tercatat dirinya sudah bermain sebanyak 11 kali di BRI Liga 1 musim ini.

Selain itu, Subhan juga cukup sering memperkuat Timnas Indonesia kelompok umur. Bahkan ia punya satu caps di Timnas U-23.

Baca Juga:   Lini Depan Tumpul, Timnas U-19 Ditahan Imbang Persis Solo U-18

Pemain ini punya potensi bagus. Salah satu senjata andalan Subhan adalah kecepatan dan umpan crossing yang cukup bagus.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *