Ipswich Town U-23 menjaga rekor apiknya dengan meraih kemenangan terus menerus akhir-akhir ini, kali ini Elkan Baggott dkk melawan Charlton Athletic U-23 dalam lanjutan Professional Develpoment League 2 U-23.

Menang tujuh kali berturut-turut, Ipswich Town U-23 mendapatkan kepercayaan diri kala bertanding, meski berstatus tim tandang namun klub tersebut tak gentar.

Sejak awal permainan, Ipswich Town U-23 langsung lancarkan serangan kepada Charlton Athletic U-23, hasilnya luar biasa karena di menit ke-18 Ipswich berhasil cetak gol lewat aksi Cameron Humphreys.

Baca Juga:   Tiga Bintang FC Dinamo Minsk Posisinya Terancam Kedatangan Saddil Ramdani, Pelatih: Dia Setuju

Unggul 0-1, tak membuat Ipswich Town U-23 bermain bertahan dan mengendorkan serangan, klub tersebut masih dengan permainannya yang menyerang dan kembali menghasilkan gol.

Di menit 42, kali ini giliran Harley Curtis yang mencetak gol dan menutup babak pertama menjadikan skor 0-2 keunggulan untuk Ipswich Town U-23.

Babak kedua, Ipswich Town U-23 tak juga mengendorkan serangan, justru di babak kedua Charlton Atheltic bermain lebih terbuka karena memang mereka harus tampil menyerang untuk menyusul ketertinggalan.

Baca Juga:   Tampil Gemilang di Eropa, Jim Croque Dikonfirmasi Ikuti TC Bersama Timnas Indonesia U-19

Namun Charlton Athletic justru kembali kebobolan di menit ke-57, Harley Curtis mencetak brace di laga ini setelah memanfaatkan kesalahan kiper lawan saat melakukan build up. Skor 0-3 untuk Ipswich Town U-23.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *