Timnas Indonesia menghadapi Myanmar dalam laga terakhirnya di Grup A Sea Games 2021, skuad Garuda Muda sebenarnya hanya perlu meraih hasil imbang dalam laga genting ini.

Dengan hasil imbang sekalipun Timnas Indonesia sudah bisa lolos ke semifinal, namun coach Shin Tae-yong tak ingin para pemainnya bermain mengincar hasil imbang.

Pertandingan dimulai, Timnas Indonesia U-23 tampil menyerang sejak awal laga, dan usahanya langsung membuahkan hasil, skuad Garuda Muda mampu unggul cepat dalam laga tersebut.

Baca Juga:   Soal Dilema Liga 1, PSSI Pasrah Pemerintah Asalkan Bisa Dilanjutkan, Alasannya Bikin Sesak…

Egy Maulana Vikri mampu mencetak gol pertama untuk Timnas Indonesia dalam laga melawan Myanmar, pemain FK Senica tersebut menyarangkan bola ke gawang lawan menit ke-6.

Tak lama berselang gantian Witan Sulaeman yang mencetak gol di menit ke-10, pemain FK Senica yang akan kembali ke Lechia Gdansk itu berhasil menyarangkan bola dan merubah skor menjadi 2-0.

Baca Juga:   Liga Belgia Libur Bulan April, Jordi Amat dan Sandy Walsh Bisa Masuk Skuad Sea Games Jika...

Unggul 2-0 dengan cepat, Timnas Indonesia tak mengendorkan serangannya, Myanmar sendiri lakukan pergantian cepat di menit ke-15 dan memang perubahan ini merubah permainan mereka.

Beberapa peluang kembali diciptakan oleh Timnas Indonesia namun tak membuahkan hasil, begitu juga dengan Myanmar yang kesulitan untuk mencetak gol.

Myanmar sendiri sempat mencetak gol di menit ke-28 melalui kerja sama apik para pemainnya, namun gol dianulir lantaran offside terlebih dahulu, skor tak berubah masih 2-0.

Baca Juga:   Minta Maaf, Akun Instagram Jonathan Khemdee Hangus Diserang Netizen

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *