Pemain incaran Persik Kediri dikabarkan memiliki kedekatan dengan bintang sepak bola dunia, Neymar yang pernah bermain untuk Santos dan kini membela Paris Saint Germain.

Sebelumnya, Persik Kediri sudah mendatangkan dua pemain asing untuk mengarungi Liga 1 musim depan, kedua pemain itu adalah Arthur Felix Silva dan Renan Silva.

Arthur Felix Silva adalah pemain berkebangsaan Brasil bermain sebagai pemain bertahan, sedangkan Renan Silva berasal dari Negeri Samba berposisi sebagai playmaker.

Dirasa belum cukup, Direktur Umum Persik Kediri umumkan kepada wartawan bahwa ada beberapa calon pemain yang ingin didatangkan kembali, salah satunya dari Brasil.

Baca Juga:   Targetkan Poin Penuh, Skuad Macan Putih Optimis Mampu Terkam Laskar Sapeh Kerrap

“Ada beberapa calon dan memang salah satunya dari Brasil.”

“Mudah-mudahan, kami bisa umumkan juga dalam waktu dekat untuk striker yang baru,” kata Direktur Umum Persik Rawindra Ditya, Kamis 14 April 2022.

Langsung ramai berita mengenai pemain Brasil yang dimaksud adalah Ze Love, pemain Brasil tersebut pernah satu tim dengan Neymar saat bermain untuk Santos FC, namun ini masih rumor.

Wartawan menanyakan mengenai kebenaran rumor tersebut, namun Rawindra Ditya masih tak bisa memberikan jawaban pasti mengenai hal itu.

Baca Juga:   Mengejutkan, Javier Roca Dicaplok Arema FC setelah Dibuang Persik Kediri

“Waduh, enggak-enggak. Kami belum bisa ngomong seperti itu,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Rawindra Ditya juga bicara soal upgrade dengan pemain yang lebih bagus dari Youssef Ezzejjari.

“Masalah lebih bagus itu kan selera. Kita bicara soal skema pelatih dan itu ada taktik, skema, terus game plan,” tuturnya.

“Nah, kami lihat bahwa nanti pemain yang akan datang itu pasti upgrade dari Ezzejjari,” ujar Rawindra Ditya menambahkan.

Youssef Ezzejjari yang baru masuk di Liga 1 mampu tampil dengan cukup baik bersama Persik Kediri, namun kontrak sang pemain tak dipepanjang oleh tim.

Baca Juga:   Resmi! Tak Terima Disebut Bermain Adu Kungfu, Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Nusantara

“Pertama, memang kontraknya sudah habis. Yang kedua, masalah skema,” ujar Rawindra Ditya.

“Seperti yang saya bilang tadi, bahwa skemanya pelatih dan game plan kami harus sesuai. Kami merasa akan dapat yang lebih baik dari Ezzejjari.”

“Kami juga akan mencoba untuk mengeksplore options itu, termasuk soal target musim depan. Yang pasti lebih baik dari musim lalu,” ucapnya.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan