Porgram Garuda Select melahirkan banyak pemain muda berbakat yang bisa diandalkan untuk Timnas Indonesia, beberapa pemain lulusan program tersebut bermain di Eropa seperti Bagus Kahfi.

Era Bagus Kahfi sudah lewat, kini Garuda Select sudah masuk ke generasi keempat, salah satu pemain yang paling menonjol adalah Hokky Caraka.

Hokky Caraka sejauh ini menjadi top skor sementara di skuad Garuda select dengan 11 golnya, sebuah pencapaian yang sangat bagus mengingat lawannya bukan lawan yang mudah.

Baca Juga:   Diwawancarai Media Korea Selatan, STY Ceritakan Ketakutan Pemain Indonesia Lawan Tim Timur Tengah

Permainan apik Hokky Caraka juga dipuji oleh legenda sepak bola Italia bernama Ludovico Rudolfo.

“Hokky seorang pemain penting untuk kita. Dia sangat cepat, sangat bagus di depan. Dia juga punya teknik dan shooting yang sangat bagus,” ucap Ludovico Rudolfo.

“Dia sangat sempurna untuk gaya bermain kita, karena kita membutuhkan striker yang menyerang ke ruang kosong di belakang garis pertahanan,” lanjut pemain Italia itu.

Baca Juga:   Asnawi Mangkualam Absen Lawan Thailand Karena Akumulasi Kartu, Warganet Pesimis

“Faiz sama dengan Hokky, karena dia juga menyerang dengan sangat bagus ke garis pertahanan, di belakang pemain bertahan. Dia juga memiliki tembakan yang bagus.”

“Mereka berdua memiliki hubungan yang sangat bagus. Saya merasa mereka saling mengetahui satu sama lain, karena saat laga, sering kali mereka saling mencari.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *