Dipanggil STY Untuk Toulon Cup, Timnas U-19 Kedatangan Pemain Baru dari Inggris

Source: pssi.org
Source: pssi.org

Timnas Indonesia U-19 sudah menetapkan 30 pemain yang akan membela skuad Garuda Muda untuk tampil di Prancis dalam acara Toulon Cup 2022.

Disampaikan oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, skuad Garuda Muda akan dipimpin oleh Bima Sakti selaku pelatih sementara lantaran Shin Tae-yong sedang sibuk.

“Tim U-19 pada pemusatan latihan di Jakarta dan turnamen Toulon di Prancis akan dilatih oleh Bima Sakti.”

Baca Juga:   Resmi! Exco PSSI Konfirmasi Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Bisa Tampil di Piala Asia 2023

“Hal ini karena Shin Tae-yong sedang fokus bersama Tim U-23 di SEA Games dan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia nanti,” kata Iriawan.

Timnas Indonesia U-19 sendiri sudah menjalani latihan untuk persiapan Toulon Cup 2022, sudah memasuki hari ketika skuad Garuda Muda kedatangan pemain baru bernama Hokky Caraka.

Hokky Caraka masuk dalam 30 pemain pilihan Shin Tae-yong untuk arungi pemusatan latihan Timnas U-19 dan akan bermain di Toulon Cup 2022, sang pemain barusaja balik dari Inggris.

Baca Juga:   Rencana PSSI untuk Shin Tae-yong Usai Piala AFF U-19 Ini Mendapatkan Banyak Komentar dari Netizen

Perlu Diketahui, Hokky Caraka adalah pemain Garuda Select yang bermain di Inggris, dan kini ia dipanggil Timnas Indonesia untuk membantu skuad Garuda Muda bersaing di Toulon Cup 2022.

Dalam latihan kali ini, Hokky Caraka pun bercerita bahwa dia dan teman-teman sudah berlatih dalam intensitas yang cukup tinggi.