Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memprediksi bahwa Timnas Indonesia U-23 akan dirugikan di Sea Games 2021, namun coach Shin sudah antisipasi.

Sang tuan rumah, Vietnam diprediksi akan menjadi juara dalam ajang Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola, dan Indonesia adalah tim “kuda hitam”.

Julukan yang wajar mengingat Vietnam memang sang tuan rumah dan Indonesia baru saja meraih runner up di Piala AFF 2020.

Baca Juga:   Jelang Duel di Sea Games 2021, Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Takut

Di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia pun satu grup dengan Vietnam saat itu, saat itu skuad Garuda berhasil menjadi juara grup dan Vietnam di runner up.

Hasil tersebut sangat menguntungkan, Vietnam akhirnya bertemu Thailand di semi final dan kalah, lalu Indonesia bertemu Singapura dan keluar menjadi pemenang.

Shin Tae-yong sendiri sudah memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan dirugikan di kompetisi Sea Games 2021.

Baca Juga:   Diisukan Batal Bela Indonesia, Begini Jawaban Mees Hilgers

“Vietnam itu pastinya salah satu calon juara di SEA Games. Pastinya ada yang merugikan tim kami di Vietnam, karena mereka tuan rumah, tetapi itu sudah kami antisipasi,” kata Shin Tae Yong usai latihan malam.

“Kami harus bertanding untuk mendapatkan hasil yang mungkin keren buat kita semua,” sambungnya.

Pernyataan dari Shin Tae-yong secara tidak langsung menjadi psywar untuk Vietnam bahwa coach Shin sudah siap dengan berbagai kondisi.

Baca Juga:   Benar-Benar! Sudah tak ijinin gabung Timnas, Klub Elkan Baggott dan Sandy Walsh Anggap Skuad Garuda Tim Lemah

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *