Salah satu pemain muda Timnas Indonesia yang sedang berkarir di luar negeri, Pratama arhan mendapat sorotan dari netizen tanah air untuk segera hengkang dari Klub Tokyo Verdy.

Pasalnya, Bek andalan timnas Indonesia itu tak kunjung mendapatkan menit bermain, pada pertandingan pekan ke-41 ajang J2 League 2022, Pratama Arhan kembali gagal mendapatkan kesempatan bermain ketika Tokyo Verdy menang atas Albirex Niigata.

Baca Juga:   3 Pemain Naturalisasi Terancam Gagal Bela Timnas di Kualifikasi Piala Asia, PSSI Minta Kebijakan Pemerintah

Saat ini, kompetisi J2 League 2022 tinggal menyisakan dua pekan terakhir. Akan tetapi Si pemain tidak kunjung mendapatkan kepercayaan dari tim pelatih untuk menjadi bagian dari tim.

Eks pemain PSIS Semarang itu hanya diberi kesempatan debut satu kali tampil bersama Tokyo Verdy di ajang J2 League 2022.

Momen itu terjadi ketika Arhan bermain sebagai starter pada laga melawan Tochigi SC pada pekan ke-25 J2 League 2022. Itupun, dia ditarik keluar pada awal babak kedua.

Baca Juga:   Mengejutkan! Sergio Aguero Siap Tampil Bersama Timnas Malaysia pada AFF 2022 Pasca di Naturalisasi Dari Argentina

Sejak saat itu, Arhan tak lagi mendapat kesempatan tampil bersama Tokyo Verdy. Bahkan, namanya tak pernah muncul dalam skuad yang dibawa ke pertandingan.

Tak ayal, situasi tersebut mendapat kritik tajam dari para pemerhati sepak bola tanah air. Arham secara tegas di minta untuk segera  angkat kaki dari tim tersebut.

Berikut Suara.com menyajikan tiga alasan yang membuat Pratama Arhan harus segera meninggalkan Tokyo Verdy.

  1. Minim Menit Bermain Berdampak Buruk Bagi Kualitas Pemain
Baca Juga:   Saddil Ramdani Kembali Cetak Gol Spektakuler, Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan

Catatan satu pertandingan yang berlangsung selama 45 menit itu menjadi catatan yang sangat minor bagi Pratama Arhan selama bergabung bersama Tokyo Verdy.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *