Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-19 dalam uji coba yang diselenggarakan 29 Maret 2022 di Stadion DGB Daegu Bank Park.

Awalnya, Skuad Garuda Nusantara dijadwalkan akan menghadapi Korea Selatan U-19 sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 25 dan 29 Maret 2022, namun rencana tersebut batal.

Federasi Sepak Bola Korea Selatan melalui lamannya mengumumkan bahwa pertandingan Timnas Korea Selatan U-19 melawan Timnas Indonesia akan digelar satu kali, tanggal 29 Maret 2022.

Baca Juga:   Kariernya Terancam, Penolakan Ramai Rumakiek Bela Timnas Terancam Larangan Bermain 6 Bulan dari Komdis

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pukul 17.00 WIB, Timnas Korea Selatan U-19 yang memiliki segudang pengalaman di pentas dunia wajib dimanfaatkan oleh Skuad Garuda Nusantara.

Untuk yang belum tau, Timnas Korea Selatan U-19 pernah lolos ke final Piala Dunia U-20 2019 yang digelar di Polandia, masuk ke Grup F Timnas Korea Selatan berhasil menjadi runner up.

Baca Juga:   Media Malaysia Heboh dengan Naturalisasi Keempat yang Dilakukan Indonesia

Kala itu Timnas Korea Selatan lolos dengan Argentina ke babak 16 besar, kedua negara tersebut memiliki point yang sama namun Argentina lebih unggul di statistik lainnya.

Memasuki babak 16 besar Piala Dunia U-20, Timnas Korea Selatan bertemu dengan Jepang dan berhasil menang dengan skor tipis 0-1, sebuah raihan yang sangat gemilang tentunya.

Baca Juga:   Media Vietnam Jadi Tertawaan, Muat Berita Blunder, Sebut Garuda Nusantara Takluk dari Timnas Malaysia U-18!

Mengingat TImnas Jepang bukanlah tim sembarangan, melaju ke perempat final Korea Selatan bertemu dengan Senegal, pertandingan berlangsung sangat sengit.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *