Liga 1  

Gaji Tak Dibayar 1 Tahun, Simic Memilih Hengkang Meski Sangat Cinta Persija Jakarta

Source: Viva
Source: Viva

Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic kini telah memutuskan untuk hengkang setelah pihak klub menunggak gajinya dan belum juga dibayar hingga satu tahun lamanya.

Padahal Marko Simic sangat berjasa untuk Persija Jakarta, sudah empat trofi ia persembahkan untuk tim ibu kota tersebut, namun sayangnya perpisahan ia dengan tim tak berjalan dengan baik.

Baca Juga:   Akui Pasrah Jika Dipecat Persib, Robert Alberts: Kami Hanya Fokus ke Pertandingan

Pemain asal Kroasia itu memilih untuk memutus kontraknya lebih awal karena tak digaji selama satu tahun, harusnya kontrak Marko Simic berakhir pada tahun 2023.

“Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Simic dalam pernyataan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @markosimic_77.

Baca Juga:   Tepat di Depan Wasit, Momen 'Handball' di Laga Persib vs Bali United Jadi Sorotan

Pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut menyatakan bahwa manajemen Persija Jakarta tidak menepati janjinya untuk segera membayar hak gaji sang pemain, dengan berat hari Simic pergi.

Alih-alih menepati janji, manajemen Persija Jakarta malah mencadangkan Marko Simic di musim 2021/2022 dengan cukup lama dan akhirnya sang pemain mantapkan hati putus kontrak.

Baca Juga:   Kembali Ikut Campur, Akmal Marhali Malah Salahkan PSSI dalam Kasus Simic dan Persija

“Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini.”