Perselisihan Marko Simic dengan klub lamanya yaitu Persija Jakarta kini semakin memanas di media sosial, kedua belah pihak merasa paling benar bahkan sang pemain akan lapor ke FIFA.

Seperti yang sudah trending akhir-akhir ini, Marko Simic menyatakan bahwa gajinya tak dibayar selama satu tahun dan itu yang membuatnya hengkang dari Persija Jakarta.

Baca Juga:   Gunakan Nomor Punggung 10 di Persib, Marc Klok Berharap Bisa Berikan Trophy Seperti di Persija dan PSM Makassar

“Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Simic dalam pernyataan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @markosimic_77.

Statement Marko Simic diatas langsung trending dan netizen semakin menyerang Persija Jakarta yang dirasa keterlaluan karena menunggak gaji pemain andalannya di lini depan itu.

Baca Juga:   Bintang Sao Paulo Welber Halim, Ingin Bela Timnas di Piala Dunia dan Menunggu Respon dari PSSI

Namun pada hari Rabu, Persija Jakarta mengonfirmasi dengan mengeluarkan official statement yang ditandatangani oleh Mohamad Prapanca selaku presiden klub.

Dalam statement itu, Persija Jakarta menjelaskan tidak pernah menunggak gaji pemain termasuk Marko Simic yang sudah berkoar-koar gajinya tak dibayar selama satu tahun.

Persija mengatakan, adanya pemahaman berbeda antara klub dan Simic terkait adendum peraturan penyesuaian gaji akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:   Putus Kontrak dengan Klubnya, Luis Suarez Dikabarkan Diincar Bali United

Aturan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) PSSI nomor SKEP/69/XI/2020.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *