Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 meminta maaf kepada para masyarakat karena tak berhasil membawa skuad Garuda Muda menembus final di Sea Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 gagal menembus final cabang olahraga sepak bola Sea Games 2021 usai dikalahkan oleh Thailand dengan skor tipis 1-0 di semifinal.

Skuad Garuda Muda sudah tampil sangat maksimal dalam laga tersebut, di babak pertama Timnas Indonesia banyak lakukan serangan namun sayang tak berhasil dikonversi menjadi gol.

Baca Juga:   Kalah Lawan Thailand, Media Vietnam Hina Permainan Timnas Indonesia

Bertanding di di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam Kamis (19/5), skuad Garuda Muda menyerang sejak awal laga, namun di babak kedua justru Thailand yang tampil lebih menyerang.

Meski begitu skor masih imbang 0-0 hingga waktu normal usai, dilanjutnya di babak tambahan Saddil dan kawan-kawan kalah 1-0 dan tak bisa melaju ke final Sea Games 2021, coach Shin pun minta maaf.

Baca Juga:   Merinding! Video Shin Tae-yong Diangkat oleh Pemain dan Staf Usai Lolos ke Piala Asia 2023

“Memang fans Indonesia banyak memberikan dukungan kepada kami di stadion. Saya meminta maaf atas kekalahan hari ini,” kata Shin Tae-yong.

“Untuk ke depannya kami harus lebih maksimal agar tidak mengecewakan fans. Kalau saya melihat kekalahan ini bukan karena masalah fisik, karena Thailand pun main sama juga 90 menit.”

“Saya melihat ketika Thailand mendapat peluang, mereka bisa cetak gol. Sedangkan kami juga punya peluang, tetapi tidak dapat mencetak gol.”

Baca Juga:   Terlalu Meremehkan! Media Vietnam Tak Anggap Timnas Indonesia Lawan Sulit di Sea Games 2021

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *