FK Senica kalah atas tuan rumah AS Trencin dengan skor telak 4-1 di Stadion na Shoti pada pertandingan grup degradasi Super Liga Slowakia, dalam laga tersebut Witan Sulaeman cetak 1 gol.

Sayangnya gol Witan Sulaeman tak mampu selamatkan FK Senica dari kekalahan, ini menjadi gol pertama Witan Sulaeman di liga Slowakia.

Baca Juga:   FK Senica Kalah Lagi, Witan Sulaeman Kembali Cetak Gol, Egy Dalam Performa yang Buruk

Menggunakan formasi 4-2-3-1, sang pelatih FK Senica bernama Pavel Sustr mempercayakan Witan Sulaeman bermain sejak awal laga karena penampilan apiknya akhir-akhir ini.

Sedangkan rekan satu timnya, Egy Maulana Vikri tidak masuk dalam skuad FK Senica di laga tersebut karena cedera yang dialaminya.

Cedera tersebut dialami Egy saat FK Senica melawan FK Pohronie di babak delapan besar Piala Slowakia, bermain sejak awal laga pemain asal Indonesia tersebut hanya bermain 27 menit.

Baca Juga:   Tampil Memukau, Media Vietnam Sebut Witan Sulaeman Bakal Tembus 5 Liga Top Eropa

Cedera yang membuatnya harus diganti lebih cepat daripada pemain lain, saat itu Witan Sulaeman menggantikan Egy Maulana Vikri dan Witan berhasil jadi pemain terbaik di laga tersebut.

Melawan AS Trencin, FK Senica di awal laga bermain dengan baik, klub yang dibela oleh Egy dan kawan-kawan tersebut berhasil mencetak gol di menit ketujuh berkat aksi Witan Sulaeman.

Baca Juga:   Cetak Gol Debut, Witan Sulaeman Mendapat Hadiah Khusus dari FK Senica

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *