FK Senica kalah atas tuan rumah AS Trencin dengan skor telak 4-1 di Stadion na Shoti pada pertandingan grup degradasi Super Liga Slowakia, dalam laga tersebut Witan Sulaeman cetak 1 gol.

Sayangnya gol Witan Sulaeman tak mampu selamatkan FK Senica dari kekalahan, ini menjadi gol pertama Witan Sulaeman di liga Slowakia.

Menggunakan formasi 4-2-3-1, sang pelatih FK Senica bernama Pavel Sustr mempercayakan Witan Sulaeman bermain sejak awal laga karena penampilan apiknya akhir-akhir ini.

Sedangkan rekan satu timnya, Egy Maulana Vikri tidak masuk dalam skuad FK Senica di laga tersebut karena cedera yang dialaminya.

Cedera tersebut dialami Egy saat FK Senica melawan FK Pohronie di babak delapan besar Piala Slowakia, bermain sejak awal laga pemain asal Indonesia tersebut hanya bermain 27 menit.

Cedera yang membuatnya harus diganti lebih cepat daripada pemain lain, saat itu Witan Sulaeman menggantikan Egy Maulana Vikri dan Witan berhasil jadi pemain terbaik di laga tersebut.

Melawan AS Trencin, FK Senica di awal laga bermain dengan baik, klub yang dibela oleh Egy dan kawan-kawan tersebut berhasil mencetak gol di menit ketujuh berkat aksi Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman melakukan solo run di sisi kiri serangan dan berhasil menembus kotak penalti tim lawan, dirasa ada celah pemain tersebut langsung lakukan tendangan dan bola berhasil masuk.

Sempat unggul 0-1, namun Trencin tak butuh waktu lama untuk menyamakan dudukan karena selang lima menit pemain bernama Philip Azango berhasil jebol gawang FK Senica.

Skor 1-1, Trencin kembali cetak gol berkat aksi dari Filip Bainovic, skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:   Video Witan Sulaeman Tegur Marc Klok yang Lakukan Kesalahan saat Latihan

Memasuki babak kedua, Trencin bermain lebih apik lagi, di menit ke 55 mereka kembali mencetak gol yang diciptakan oleh Jakub Kadak, unggul 3-1 Trencin terus mendominasi pertandingan.

Selang beberapa menit, Trencin kembali mencetak gol tepatnya di mneit ke-69 kali ini gol dicetak oleh Kupusovic dan membuat skor menjadi 4-1.

Witan Sulaeman yang bermain sejak awal digantikan di menit ke-78, namun skor 4-1 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan