Beberapa hari yang lalu akhirnya salah satu pemain muda Timnas Indonesia yaitu Witan Sulaeman mencetak gol pertamanya bersama FK Senica.

Witan Sulaeman menciptakan gol saat FK Senica melawan GSK Jastrzebie di Stadion FK Senica, Senica, Sabtu (5/2/2022).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut Witan Sulaeman memang bermain dengan cukup baik, meski dirinya harus beradaptasi namun kontribusinya cukup besar dalam laga tersebut.

FK Senica awalnya tertinggal lebih dahulu, pemain GSK Jastrzebie bernama Konrad Handzlik cetak gol di menit 9 dan membuat FK Senica tertinggal 0-1.

Tak butuh waktu lama, di menit 14 Witan Sulaeman berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, gol Witan diciptakan sekelas striker top Eropa.

Baca Juga:   Bukan Pemain Kaleng-kaleng, Gol Kelas Dunia Witan Antarkan FK Senica Menang

Tenang dalam membawa bola dan menaruh bola di pojok membuat kiper lawan tak bisa menghalaunya dan akhirnya masuk ke gawang.

Gol Witan Sulaeman membuat para pemain FK Senica lebih bersemangat lagi, dengan skor imbang 1-1 FK Senica lebih tenang dan tidak terlalu gegabah untuk mencetak gol.

Bermain menyerang setelah Witan cetak gol, FK Senica kembali menambah keunggulan menjadi 2-1 setelah pemain mereka bernama Giannis Niarchos cetak gol di menit 20.

Baca Juga:   Beda Jauh dengan Egy, Harga Pasar Witan Sulaeman Anjlok Sejak Gabung FK Senica

Perlu diketahui, gol yang diciptakan oleh Giannis Niarchos ada peran Egy Maulana Vikri yang cukup besar, kedua pemain Indonesia itu memang tampil on fire dalam pertandingan kali ini.

Unggul 2-1 membuat FK Senica lebih tenang dalam bermain, mereka membangun serangan dari bawah dan beberapa kali mendapatkan peluang namun tak bisa dijadikan gol.

Skor 2-1 berakhir hingga akhir laga, dalam laga tersebut jelas peran Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sangat besar untuk bisa membawa FK Senica meraih kemenangan.

Dengan kemenangan ini juga para pemain FK Senica akan lebih bersemangat setelah di babak sebelumnya kalah 4-0, dalam kekalahan tersebut Egy dan Witan bermain namun tak berkontribusi banyak.

Baca Juga:   Video Witan Sulaeman Tegur Marc Klok yang Lakukan Kesalahan saat Latihan

Tentunya kekalahan 4-0 mempengaruhi pikiran para pemain FK Senica, dan beruntung di laga melawan GSK Jastrzebie skuad FK Senica berhasil menang dan diharapkan bisa kembali semangat lagi.

Tidak hanya itu, Witan Sulaeman yang mencetak gol di laga melawan GSK Jastrzebie diberi hadiah khusus oleh FK Senica.

Hadiahnya adalah foto-foto momen Witan sebelum dan sesudah mencetak gol diabadikan dalam Instagram FK Senica.

(editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan