Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mendapatkan menit bermain sejak awal laga saat FK Senica melawan Slovan Bratislava.

Pertandingan digelar di hari sabtu lebih tepatnya pada tanggal 12 Februari 2022, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mendapatkan dukungan langsung dari para suporter Indonesia.

Tidak hanya sekedar mendukung, para suporter dari Indonesia juga menyoraki nama kedua pemain tersebut dan juga membawa bendera merah putih.

Baca Juga:   Marc Klok Blak-blakan Soal Shin Tae-yong: Coach Shin Punya Mindset Berbeda, Disiplinnya Kuat

Selain dukungan dari para suporter Indonesia, laga ini sangat membanggakan bagi Witan karena ia melakoni debutnya di Liga Slovakia sejak didatangkan oleh Lechia Gdansk pada Januari 2022.

Meskipun debutnya di Liga Slovakia tidak bersama Lechia Gdansk karena dirinya harus dipinjamkan ke FK Senica.

Dikabarkan oleh akun Instagram @IndonesiaBratislava, setidaknya ada 15 suporter berasal dari Indonesia yang mendukung penuh aksi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dalam laga itu.

Baca Juga:   Malaysia dan Vietnam Terdiam! 2 Pemain Indonesia Kembali Gemparkan Eropa

Meski mendapatkan dukungan dari para suporter Indonesia, namun Egy dan Witan masih kesulitan mencetak gol dan FK Senica dalam laga tersebut kalah telak 5-0.

Perlu diketahui, Slovan Bratislava memang tim yang diisi banyak pemain hebat bahkan hingga kini tim tersebut masih menjadi pemuncak klasemen terpaut cukup jauh dibanding tim lain.

Baca Juga:   Bermain di Tim Utama Ipswich Town, Elkann Baggott Cetak Sejarah

Tercatat Slovan Bratislava hanya kalah satu kali di musim ini, sedangkan FK Senica sendiri sudah mengalami 8 kali kekalahan dalam musim ini.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *