Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mendapatkan menit bermain sejak awal laga saat FK Senica melawan Slovan Bratislava.

Pertandingan digelar di hari sabtu lebih tepatnya pada tanggal 12 Februari 2022, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mendapatkan dukungan langsung dari para suporter Indonesia.

Tidak hanya sekedar mendukung, para suporter dari Indonesia juga menyoraki nama kedua pemain tersebut dan juga membawa bendera merah putih.

Selain dukungan dari para suporter Indonesia, laga ini sangat membanggakan bagi Witan karena ia melakoni debutnya di Liga Slovakia sejak didatangkan oleh Lechia Gdansk pada Januari 2022.

Meskipun debutnya di Liga Slovakia tidak bersama Lechia Gdansk karena dirinya harus dipinjamkan ke FK Senica.

Dikabarkan oleh akun Instagram @IndonesiaBratislava, setidaknya ada 15 suporter berasal dari Indonesia yang mendukung penuh aksi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dalam laga itu.

Meski mendapatkan dukungan dari para suporter Indonesia, namun Egy dan Witan masih kesulitan mencetak gol dan FK Senica dalam laga tersebut kalah telak 5-0.

Perlu diketahui, Slovan Bratislava memang tim yang diisi banyak pemain hebat bahkan hingga kini tim tersebut masih menjadi pemuncak klasemen terpaut cukup jauh dibanding tim lain.

Baca Juga:   Selalu Ikut Campur! Inilah Komentar Media Malaysia Usai Witan Cetak Gol Debut di FK Senica

Tercatat Slovan Bratislava hanya kalah satu kali di musim ini, sedangkan FK Senica sendiri sudah mengalami 8 kali kekalahan dalam musim ini.

Slovan Bratislava ciptakan gol cepat berkat aksi Alen Mustafic pada menit 14, lalu di menit 36 skor bertambah menjadi 2-0 setelah Vasil Bozhikov mencetak gol.

Babak pertama telah usai, skor akhir babak pertama 2-0 keunggulan untuk Slovan Bratislava.

Lanjut babak kedua, tim ibukota Slavikia yaitu Slovan Bratislava semakin menguasai jalannya pertandingan.

Slovan Bratislava mencetak gol kembali di menit 55 kali ini gol diciptakan oleh Jaba Kavanka, kondisi para pemain FK Senica saat itu semakin drop dan tim lawan semakin mudah memainkan bola.

Baca Juga:   Resmi Gabung FC ViOn Zlate Moravce, Foto Egy Maulana Vikri Nangkring di Akun Resmi Klub

Skor 3-0 hingga menit 70, namun di menit 75 Slovan Bratislava kembali mencetak gol melalui Ivan Saponjic yang masuk sebagai pemain pengganti.

Belum puas dengan 4-0, pemain Slovan Bratislava kembali mencetak gol di menit 90 kali ini gol diciptakan oleh Ibrahim Rabiu dan menjadi gol akhir dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga tersebut Witan Sulaeman bermain penuh, sayangnya sang pemain belum bisa mencetak gol.

(Editor / Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan