Pemain bintang dunia, Mesut Ozil ke Indonesia lantaran jadi brand ambassador Concave Indonesia dan mitra Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu lakukan sesi wawancara dengan Kemenparekraf, tentu sesi tersebut dimanfaatkan dengan baik untuk mengulik lebih dalam mengenai dirinya.

Salah satu pertanyaannya adalah mengenai Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad selaku pemilik klub yang barusaja promosi di Liga 1 itu menyatakan bahwa sudah ada komunikasi dengan Ozil.

Baca Juga:   Persib dibantai Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu!

Kabarnya Ozil bisa didatangkan asalkan Rans Cilegon FC berada di ranking atas Liga 1 musim depan, Raffi Ahmad juga menyatakan bahwa sempat bernegosiasi dengan Ozil.

Namun ketika Mesut Ozil ditanya mengenai hal tersebut, sang pemain tampak bingung dengan rumor tersebut, ia menjelaskan bahwa saat ini pemain Jerman itu masih pemain Fenerbache.

Baca Juga:   Dipaksa Keluar Oleh Netizen Karena Hanya Raih Perunggu, Shin Tae-yong Malah Salahkan PSSI

“Seperti yang sudah saya bilang, saat ini masih terikat kontrak dengan Fenerbahce,” kata Oezil yang sempat tertawa lalu terdiam saat ditanya soal Rans Cilegon, di Kantor Kemenparekraf, Rabu (25/5/2022).

Mesut Ozil menjelaskan bahwa kedatangannya ke Indonesia adalah untuk menghadiri event yang dilaksanakan oleh Concave lantaran ia adalah brand ambassadornya.

“Tapi siapa yang tahu masa depan akan seperti apa. Saya senang di Indonesia, tetapi di sini ada yang sedang saya lakukan bersama Concave,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:   Kemajuan Soal Naturalisasi 3 Pemain Diumumkan PSSI, Netizen Lelah Menunggu

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *