Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil kini sedang mengunjungi Indonesia, mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai sepak bola Indonesia.

Pesepakbola asal Jerman tersebut bukan tanpa tujuan mengunjungi Indonesia, ia akan menjadi brand ambassador dari Concave Indonesia.

Selain menjadi brand ambassador, ia juga menjadi mitra Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

Baca Juga:   Dikira Hanya Rumor Belaka, Mesut Ozil Disebut Akan ke Indonesia Bulan Mei Mendatang

Sebelumnya, Raffi Ahmad menyatakan bahwa ia sangat dekat dengan Mesut Ozil dan dikabarkan akan merekrut sang pemain apabila timnya berhasil finish di lima besar Liga 1 musim depan.

Jadi pengakuan Raffi Ahmad untuk segera mendatangkan Mesut Ozil bukan hanya rumor belaka, artis beserta owner dari Rans Cilegon FC itu beberapa kali menyatakan dekat dengan sang pemain.

Baca Juga:   Pahit, Pernyataan Ozil Ini Membuat Suporter Sepak Bola Indonesia Kecewa

Promosinya Rans Cilegon FC sendiri memang tidak lepas dari kehebatan para ownernya, dengan pemilihan pemain yang pas dan uang yang berlimpah, klubnya berhasil lolos ke Liga 1.

Namun ketika ditanya dalam sebuah event, Raffi Ahmad yang mengaku sempat bernegoiasi dengan Ozil malah bingung dengan kabar tersebut, ia hanya tertawa mendengar itu.

Baca Juga:   Setelah Opsi Sentralisasi Muncul Opsi Bubble. Kami Harus Bagaimana?

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *