Mesut Ozil membantah meninggalkan Fenerbahce segera dan mengatakan dia ingin mengakhiri karirnya di Fenerbahce.

Pemain Jerman berusia 33 tahun itu bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal pada Januari 2021 dan menandatangani kontrak yang akan berlangsung hingga 2024.

Ozil diskors oleh klub pada bulan Maret dan mengumumkan bahwa ia akan bermain tanpa bayaran selama enam bulan.

Baca Juga:   Bukan Rans Cilegon, Tim Indonesia yang Ingin Dibela oleh Mesut Ozil

Meskipun ada masalah antara dia dan tim Super Lig itu, Ozil menolak klaim bahwa dia akan segera pergi karena dia ingin mengakhiri kontraknya dan mengakhiri karirnya di klub Fenerbache.

“Baru-baru ini, saya harus membuat pernyataan mengenai tuduhan yang dibuat tentang karier saya. Saya menyelesaikan tujuan karier saya dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun bersama Fenerbahce, cinta masa kecil saya, tanpa bahkan dibayar untuk enam bulan pertama,” demikian tulis Ozil di Twitter.

Baca Juga:   Duetkan Elkan Baggott dengan Justin Hubner, Pertahanan Timnas Indonesia Seakan Dikawal Dua Menara

“Saya ulangi dengan penekanan: Saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce. Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah mengenakan jersey Cubuklu kami. Keputusan ini sangat jelas dan final.”

“Sesuai persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya akan menghormati sikap ini. Saya akan bekerja keras dan selalu mempersiapkan diri.”

Baca Juga:   Video Mesut Ozil Berkunjung dan Shalat Jumat Di Masjid Istiqlal

“Seperti yang selalu saya katakan, hal yang utama adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan hormat saya kepada para fans Fenerbahce yang hebat.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *