Jadwal semifinal Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola sudah dirilis, banyak yang kaget dengan perubahan jadwalnya, hal itu karena permintaan dari Vietnam dan disetujui panitia.

Tak hanya jadwal yang berubah, namun Timnas Indonesia U-23 juga harus berpindah stadion untuk lakoni pertandingan semifinal melawan Thailand.

Sebelumnya Indonesia melawan Thailand direncanakan bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho, namun berganti ke Stadion Thien Truong yang berada di Kota Nam Dinh.

Baca Juga:   Debut di Timnas Indonesia U-20 dan Langsung Kena Comeback Slovakia, Zico Soree: Saya Tidak Pernah Suka!

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sudah bermain di Stadion Viet Tri, Egy dan kawan-kawan lakoni empat pertandingan di Stadion yang miliki kapasitas dua puluh ribu penonton tersebut.

Namun karena pergeseran jadwal yang diminta oleh Vietnam selaku tuan rumah, maka pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand dimainkan di Stadion Thien Truong.

Baca Juga:   Masuk 3 dan Besar Salip Singapura, Berikut Klasemen Medali Sea Games 2021

Timnas Indonesia sendiri menempuh jarak kurang lebih tiga jam untuk bisa ke Stadion tersebut, hal itu diungkapkan oleh Shin Tae-yong.

“Jadi kemarin kami istirahat total memang karena pindah jauh sekali hampir tiga jam dari Phu Tho ke Nam Dinh,” sambungnya.

Tuan rumah Vietnam memang memiliki hak untuk mengubah jadwal bertanding mereka.

Baca Juga:   Pantas Shin Tae-yong Panggil Pemain Abroad, Kabar Buruk Didapatkan Indonesia di Sea Games 2021

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *