Timnas Indonesia berhasil meraih perunggu di ajang Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola, perjuangan skuad Garuda Muda untuk meraih kemenangan tidaklah mudah.

Timnas Indonesia sempat unggul lebih dulu berkat gol Ronaldo Kwateh melalui kerjasama tim yang dimulai oleh Marselino, Jauhari dan mampu dikonversi menjadi gol oleh Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:   Emang Dasar, Media Vietnam Siapkan Skenario Hindari Thailand di Piala AFF 2022

Tertinggal 0-1, Timnas Malaysia tampil lebih menyerang dan berhasil mencetak gol karena bola mengenai Rizky Ridho dan akhirnya masuk ke gawang yang dijaga oleh Ernando Ari.

90 menit telah usai, Timnas Indonesia dan Malaysia akhirnya dilanjutkan ke babak adu penalti, Ernando yang tampil gemilang membuat Indonesia keluar menjadi pemenang di laga tersebut.

Baca Juga:   Jelang Sea Games 2021, Pelatih asal Malaysia Kritik Pemain Indonesia Jangan Besar Kepala

Namun media Malaysia di Instagram bernama @malayantiger2 menyatakan bahwa mereka memang sengaja kalah demi mengajari sepak bola yang benar kepada Timnas Indonesia U-23.

Akun di atas merupakan secondary akun dari @malayantiger.co. Hanya saja, akun @malayantiger.co baru saja menghilang dari peredaran setelah mendapat report dari netizen Indonesia.

Perlu untuk diketahui, akun malayantiger.co memang kerap lakukan provokasi kepada Timnas Indonesia dan itu memancing amarah dari para suporter sang Merah Putih.

Baca Juga:   Posisi Elkan Baggott Tak Tergantikan, Indra Sjafri Rela Lobi Ipswich Town untuk Piala AFF

Dan ketika akun utamanya yang malayantiger.co tak bisa digunakan sementara waktu, maka mereka menggunakan akun @malayantiger2 untuk meneruskan aksinya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *