Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia pada masanya, Bagas Kaffa menjadi incaran klub asal Jepang bernama FC Tokyo, kembaran Bagus Kahfi tersebut kini masih membela Barito Putera.

Perlu diketahui, FC Tokyo adalah klub besar asal Jepang yang bermain di J League atau liga utama Jepang, saat ini klub tersebut berada di rank 5, jadi tidak perlu ditanyakan lagi sehebat apa.

Baca Juga:   Barito Putera Buka Suara Mengenai Bagas Kaffa yang Diminati FC Tokyo

Rekan satu negaranya, Pratama Arhan masih bermain di J2 League bersama Tokyo Verdy, nampaknya sebuah kemajuan pesat apabila Bagas Kaffa bergabung dengan FC Tokyo.

Pratama Arhan dikontrak oleh Tokyo Verdy selama dua tahun, sempat menjalani karantina, pemain asal Blora tersebut kini sudah bergabung dengan skuad tim J2 League tersebut.

Setelah merapatnya Arhan ke Tokyo Verdy, kini muncul rumor satu pemain Indonesia lainnya yang diminati klub Jepang. Adalah Bagas Kaffa yang disebut sedang dipantau oleh FC Tokyo.

Baca Juga:   Putus Kontrak dengan Klub Eropa, Brylian Aldama Mengaku Ingin Bela Klub Liga 1 Ini

Kabar ini beredar di media sosial Twitter yang diunggah oleh akun @FctokyoEn pada Kamis (24/3/2022).

“FC Tokyo menujukkan minat yang kuat untuk mengontrak Bagas Kaffa dari Barito Putera. Nilai pasar pemain Indonesia itu sekitar 25 juta yen, meskipun klub Liga 1 meminta 35 juta,” cuit akun tersebut.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *