Mesut Ozil yang sejak lama dikabarkan akan segera ke Indonesia ternyata bukan rumor belaka, hal itu dibenarkan oleh mantan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Pak Gatot menyatakan bahwa mantan pemain Arsenal itu akan ke Tanah Air pada akhir Mei tahun ini, namun belum diketahui apa keperluan sang pemain untuk datang ke Indonesia.

Kabarnya, pak Gatot mengetahui kabar tersebut dari CEO perusahaan besar. Menurutnya, perusahaan tersebut sedang mengurus agar Mesut Ozil bisa hadir ke Indonesia.

“Baru saja ada informasi 10 menit lalu bahwa Mesut Ozil kemungkinan akhir Mei akan ke Jakarta.”

“Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar yang client-nya akan mengatur rencana kedatangannya,” kata Gatot dalam unggahan di Instagram miliknya, Jumat (22/4/2022).

Namun pak Gatot belum bisa pastikan bahwa Ozil akan datang ke Indonesia karena masih ada persyaratan yang harus diselesaikan.

“Namun, masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan,” sambung Gatot S Dewa Broto.

Mesut Ozil yang sudah lama dikaitkan dengan Rans Cilegon FC lalu munculnya berita ini membuat rumor tersebut kembali mencuat.

Raffi Ahmad sendiri memang sangat ngebet mendatangkan pemain bintang yang saat ini bermain untuk Fenerbache itu.

Baca Juga:   Bukan Rans Cilegon, Tim Indonesia yang Ingin Dibela oleh Mesut Ozil

Namun, COO Rans Cilegon FC Darius Sinathrya mengaku tidak mengetahui apapun mengenai kabar Mesut Ozil yang disampaikan Gatot.

“Kurang tahu (unggahan Gatot). Mungkin bisa dikonfirmasi ke Pak Gatot langsung,” ujar Darius saat dikonfirmasi awak media, Jumat (22/4/2022) malam.

Adapun sampai dengan saat ini Rans Cilegon FC tengah mempersiapkan tim untuk bersaing di Liga 1 musim depan. Mereka belum mengenalkan pemain asing sehingga ada peluang Ozil merapat.

Kabarnya pemain asing yang akan didatangkan oleh Rans Cilegon FC belum pernah bermain untuk Liga Indonesia dan salah satunya berasal dari Portugal.

Baca Juga:   Pahit, Pernyataan Ozil Ini Membuat Suporter Sepak Bola Indonesia Kecewa

“Kebetulan saja, pemain-pemain (asing) yang akan kita rekrut ini belum pernah main di Indonesia,” kata Raffi dilansir dari kanal YouTube Rans FC Official, Jumat (22/4/2022).

“Ada beberapa dari negara yang kita sangat familier. Mungkin kita lihatlah nanti apakah ada dari negara lain,” sambung selebritas papan atas Tanah Air ini.

“Pemain asing berikutnya kita lihat saja nanti. Kami ada komunikasi dengan satu pemain dari klub Portugal,” ungkap Rahmad Darmawan.

“Tapi buat nama atau klubnya kita lihat nanti ya,” pungkas lelaki yang akrab disapa RD tersebut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan