Putra pertama Shin Tae-yong, Shin Jae-won nampak ikut mengomentari hasil undian Grup D Piala Asia 2023 yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Namun Shin Jae-won tampak memberikan suntikan semangat kepada Skuad Garuda.

Seperti diketahui, Indonesia menghuni Grup D bersama dengan Jepang, Irak, dan Vietnam. Hal itu dipastikan usai drawing yang dilakukan di Qatar, Kamis (11/5/2023) sore WIB.

Shin Jae-won menyebut Timnas Indonesia sejatinya mampu bersaing untuk lolos dari fase grup. Pasalnya, dalam sepak bola segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Tak ada yang mustahil,” tulis Shin Jae-won dalam kolom komentar Instagram PSSI, Kamis (11/5/2023).

Selain itu, publik sepak bola Indonesia pun menaruh harapan tinggi kepada Asnawi Mangkualam dan kolega. Pasalnya, mereka yakin tim itu akan berjuang agar meraih hasil positif.

“Harus optimis Indonesia lolos fase grup,” tulis akun @csimanjuntak14 di kolom komentar Instagram PSSI.

Baca Juga:   Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Tanggapi Kontroversi Grup WhatsApp Anti-STY
Komentar Shin Jae-won di akun Instagram PSSI
Komentar Shin Jae-won di akun Instagram PSSI (sportstars)

“Indonesia juara grup,” tulis akun @rifkyaq_.

Piala Asia 2023 direncanakan akan bergulir pada 12 Januari sampai 14 Februari 2024 di Qatar. Ajang itu sedikit molor karena tuan rumah harus melakukan persiapan pasca Piala Dunia 2022.

Sebatas informasi, Tim asuhan Shin Tae-yong lolos ke Piala Asia 2023 setelah berjuang keras melewati Kualifikasi Piala Asia 2023. Tim itu pun mampu keluar sebagai satu dari lima peringkat kedua terbaik.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Beri Ancaman Balik ke Pelatih Filipina

Sumber: sportstars.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan