Timnas Indonesia sedang dihadapkan pada dilema Besar jelang gelaran Piala AFF 2022.

Pasalnya, para pemain timnas dihadapkan pada kenyataan kompetisi utama liga 1 Indonesia sedang ditangguhkan buntut tragedi Kanjuruhan.

Bahkan bukan itu saja, dari solusi yang ditawarkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk melakukan TC juga tidak akan maksimal karena tidak didampingi pelatih kepala, Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Usai Jumawa Menang Lawan Filipina, Malaysia Dikalahkan Singapura, Kim Pan-gon Jadi Sorotan

Karenanya, Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu khawatir dengan kondisi para pemain Timnas Indonesia.

Pasalnya, timnas garuda dijadwalkan akan mengikuti Piala AFF 2022. Tentu kondisi tersebut sangat tidak ideal untuk persiapan para pemain mengikuti ajang paling bergengsi antar negara ASEAN tersebut.

Sebagaimana diketahui, Timnas senior Indonesia akan berlaga di ajang Piala AFF 2022 pada akhir Desember nanti. Namun menjelang ajang ini, para pemain harus dihadapkan dengan kompetisi yang harus berhenti usai tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga:   Menu Latihan Berjalan Lancar, Lemparan Robby Darwis Jadi Bukti, Justin Hubner-pun Ketakutan

Mochamad Iriawan yang saat ini masih berstatus sebagai orang nomor satu dipersepakbolaan Indonesia tentu sangat khawatir terhadap penurunan performa para pemain yang telah lama vakum dari berkompetisi.

Maka dari itu, Iriawan, merencanakan para pemain timnas bakal melakukan pemusatan latihan (TC). Hal itu dilakukan dalam waktu dekat demi persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

Baca Juga:   Ingin Tampil Bela Persib, Ezra  Mengaku Siap Hajar Madura United

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *