Pemain andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam tak bisa mudik dan rayakan idul fitri bersama keluarga di tahun ini, demi kariernya ia harus bertahan di Korea Selatan.

Seperti yang kita ketahui, Asnawi Mangkualam kini membela Ansan Greeners klub asal Korea Selatan yang bermain di K2 League.

Sayangnya di musim ini, Ansan Greener mengalami penurunan permainan meski sudah mendatangkan pelatih baru, bahkan mereka belum meraih kemenangan di musim ini.

Baca Juga:   Makin Matang, Asnawi Mangkualam Terlibat Langsung dalam Kemenangan Telak Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam juga sudah mulai sering berada di bangku cadangan, meski begitu sang pemain tetap diakui sebagai pemain penting bagi tim asal Korea Selatan itu.

Berada di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam harus merayakan idul fitri tahun ini melalui virtual, hal itu disiasatinya dengan video call dan diunggahnya melalui sosial media miliknya.

Baca Juga:   Tak Lagi di Anggap Remeh, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik usai Kalahkan Kuwait

Asnawi Mangkualam mengunggah ulang Instagram adiknya, Nikrar Bahar, yang berupa kebersamaan mereka di hari lebaran. Mereka saling bertukar ucapan selamat hari raya secara virtual melalui video call.

Pada Instastory milik Nikra, tampak keluarga Asnawi Mangkualam merayakan hari raya Idul Fitri tanpa kehadirannya. Namun, suasana lebaran tampak tetap terasa meriah, senyum hangat terpancar dari wajah keluarga Asnawi.

Baca Juga:   Naturalisasi Jordi Amat Berlanjut, Shin Tae-yong Sebut Netizen Tak Adil Jika Hina Keputusan Sang Pemain

Selain itu, Asnawi Mangkualam juga mengucapkan selamat hari raya untuk semua orang yang ia unggah melalui story Instagramnya, ia juga meminta permohonan maaf.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *