Cristiano Ronaldo resmi tinggalkan Al Nassr demi gabung Real Madrid? Menurut laporan El Nacional, presiden Real Madrid Florentino Perez mengajak Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun, Florentino Perez tidak menawari Cristiano Ronaldo sebagai pemain Real Madrid, melainkan menjabat sebagai duta klub. Masih menurut laporan El Nacional, Cristiano Ronaldo kabarnya menerima tawaran tersebut karena kadung frustrasi dengan situasinya di Al Nassr.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada 31 Desember 2022 dan telah mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi. Dari 13 pertandingan itu, Cristinao Ronaldo mengemas 11 gol dan dua assist.

Akan tetapi, kabarnya Cristiano Ronaldo tidak senang dengan situasi di Al Nassr. Cristiano Ronaldo tidak senang karena kualitas Al Nassr tidak sesuai harapan pesepakbola 38 tahun tersebut.

Uniknya, performa Al Nassr justru menurun semenjak Cristiano Ronaldo datang. Sebelum Cristiano Ronaldo tiba, Al Nassr memuncaki klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023.

Sekarang atau 11 pekan setelah diperkuat Cristiano Ronaldo, posisi Al Nassr di klasemen Liga Arab Saudi 2022-2023 mengalami penurunan. Hingga kompetisi menyisakan enam pekan lagi, Al Nassr duduk di posisi dua dengan raihan 53 angka, terpaut enam poin dari Al Ittihad di puncak klasemen.

Baca Juga:   Predator Tergila di Pentas Internasional : Bomber Malaysia Setara Cristiano Ronaldo, Ada yang dari Indonesia ?

Akibat rentetan hasil buruk di Liga Arab Saudi 2022-2023, manajemen Al Nassr memecat pelatih Rudi Garcia. Dinko Jelicic yang berstatus sebagai pelatih caretaker juga gagal unjuk gigi setelah memimpin Al Nassr dalam tiga pertandingan.

Rudi Garcia dipecat Al Nassr

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Al Nassr demi menjadi duta Real Madrid, apakah CR7 bakal pensiun sebagai pesepakbola profesional? Jika keputusan itu yang diambil, tentunya sangat disayangkan.

Baca Juga:   Jadi Satu-satunya Pemain Berlabel Bintang Saat Portugal Keok dari Korea Selatan, Begini Pembelaan CR7

Terlebih rival abadi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, masih eksis di level tertinggi. Bahkan kabarnya Lionel Messi akan meninggalkan sang klub, PSG, demi kembali berlabuh di Barcelona per musim panas 2023.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan