Witan Sulaeman menjadi salah satu pemain yang paling di agung-agungkan di Indonesia, penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia membuat dirinya dikenal oleh banyak masyarakat.

Tidak hanya itu, penampilan apik Witan Sulaeman di Timnas Indonesia ternyata membuka kesempatannya untuk berkarir di Eropa, tak lama setelah bersinar di Timnas ia direkrut Lechia Gdansk.

Baca Juga:   Kabar Gembira! Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Jepang

Bergabung dengan Lechia Gdansk, sayangnya Witan Sulaeman gagal bersaing dengan para rekannya, dan membuat sang pemain kini dipinjamkan ke FK Senica.

Menjadi pemain FK Senica, harga pasar Witan Sulaeman anjlok parah, dikutip dari sportstars harga pasar Witan Sulaeman saat ini adalah 404 juta.

Diumurnya yang 20 tahun, masih terbilang wajar untuk Witan mendapatkan nilai pasar sesuai nominal tersebut, namun harga pasar tersebut anjlok dibandingkan saat ia membela FK Radnik.

Baca Juga:   Bermain di Laga Trofeo, Ini Pujian Ronaldinho untuk Persepakbolaan Indonesia

Bersama FK Radnik, Witan Sulaeman harga pasarnya menyentuh 856,07 juta. Namun karena sang pemain ingin berkembang maka Witan memilih untuk hengkang.

Namun harga pasar Witan Sulaeman berbeda jauh dengan rekan satu negaranya yaitu Egy Maulana Vikri, pada Desember 2021 harga pasar Egy sudah menyentuh 3,4 miliar.

Bisa dikatakan wajar mengingat di Lechia Gdansk II sang pemain bermain dengan sangat impresif, sang pemain berhasil mencetak 17 gol dari 23 pertandingan.

Baca Juga:   Raport Pemain Timnas Di Slovakia: Witan Hijau - Egy Kuning, Ini Penyebabnya‚Ķ

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *