Pelatih Timor Leste Fabio Maciel menyatakan bahwa Timnas Indonesia dan Vietnam bukanlah tim terkuat di Grup, ia merasa lawan terberatnya di Sea Games 2021 adalah waktu dan jadwal.

Fabio Maciel da Silva selaku pelatih Timor Leste U-23 lakukan psywar kepada pesaingnya di Sea Games 2021 cabang olahraga sepak bola, ia menyatakan Indonesia dan Vietnam bukan tim terkuat.

Baca Juga:   Dituduh Sengaja Bermain Imbang Lawan Filipina, Park Hang-seo Tak Terima dan Beri Pembelaan

Seperti yang diketahui, Timor Leste tergabung di Grup A bersama Indonesia, Vietnam, Myanmar dan Filipina. Tentu di grup ini yang paling diunggulkan untuk lolos adalah Vietnam dan Indonesia.

Meski begitu, Maciel menyatakan bahwa ia tak gentar menghadapi Vietnam dan Indonesia meski timnya saat ini berstatus underdog, ia yakin anak asuhnya mampu lolos dari fase grup.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Lolos Piala Asia Dipuji Media Vietnam, Tumben!

“Saya pikir Indonesia dan Vietnam bukan tim terkuat [di grup]. Saya juga tidak yakin kalau mereka akan lolos dari fase grup.”

“Sepakbola dimainkan di lapangan, dan kami tentunya bisa membuat kejutan,” tegas Maciel dilansir laman resmi federasi sepakbola Vietnam (VFF).

“Dalam delapan pertandingan terakhir, kami menghadapi Kamboja, Korea Selatan, Filpina, Vietnam, dan kami hanya kalah dari Korea.”

Baca Juga:   Kejutan Luis Milla, Jadikan Rekrutan Baru sebagai Kapten Tim Persib

“Vietnam U-23 juga hanya bermain imbang 0-0 dalam pertandingan resmi melawan Timor Lester U-23.”

“Kami percaya dengan kekuatan pemain kami. Kami punya kemampuan untuk menembus ke semi-final.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *