Timnas Indonesia U-19 menghadapi Venezuela U-20 di laga perdananya saat mengarungi Piala Toulon 2022, skuad Garuda Muda penuh semangat di laga pertamanya.

Timnas Indonesia U-19 memasang Supriadi, Cahyana, Ferarri, Amping, Pamungkas, Fikri, Rafli, Joybera, Nico dan Caraka untuk bermain sejak awal laga kala menghadapi Venezuela.

Pertandingan dimulai, skuad Garuda Muda harus diakui kalah dalam postur tubuh, tak hanya kalah tinggi badan, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan juga kalah dalam berat badan.

Baca Juga:   Evaluasi Lagi, Shin Tae-yong Katakan Fisik Pemain Kurang dan Takut dengan Bola Shooting

Sejak awal Venezuela sudah melancarkan serangan, dengan body balance yang kuat dan lari yang kencang membuat beberapa kali pemain Venezuela lolos dari pengawalan pemain belakang Indonesia.

Beruntung di babak pertama lini belakang Timnas Indonesia tampil kokoh terutama Supriadi yang beberapa kali menyelamatkan gawang dari kebobolan.

Di lini depan, Ronaldo Kwateh tampil memukau, beberapa kali pemain Madura United itu lolos dari pengawalan pemain belakang Venezuela.

Baca Juga:   Egy Cedera Witan Cetak 1 Gol, FK Senica Kalah Telak 4-1 Lawan Trencin

Venezuela sendiri cukup kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama, bisa dibilang skuad Garuda Muda cukup mengimbangi lawan yang secara postur lebih unggul.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *