Pemain muda keturunan Indonesia, Elkan Baggott kembali bermain di tim utama Ipswich Town setelah kemarin merasakan debutnya dan mendapatkan banyak pujian.

Perlu diketahui, Elkan Baggott menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Inggris, dan kini ia kembali dipercaya sang pelatih untuk tampil melawan Charlton Athletic.

Kieran McKenna selaku pelatih nampaknya senang dengan performa Elkan Baggott, pemain muda tersebut bermain sejak awal laga lawan Charlton dan ia dipercaya bermain penuh dalam laga itu.

Baca Juga:   Resmi, Elkan Baggott Dipinjamkan ke Klub Gillingham FC

Lakoni laga terakhir di League One 2021-2022, Ipswich Town yang diperkuat oleh Elkan Baggott berhasil menang telak 4-0 melawan Charlton Athletic pada tanggal 30 April 2022.

Ipswich Town yang bermain di kandang sendiri memang sejak menit awal sudah bermain menyerang, hasil dari pertandingan inipun tak merubah apapun.

Ipswich Town berhasil unggul cepat di menit ke-7 berkat Tyreeq Bakinson dan kembali mencetak gol di menit ke-11 kali ini diciptakan oleh Weslet Burns.

Baca Juga:   PSSI Akan Naturalisasi Penjaga Gawang Leeds United, Ini Sosoknya...

Unggul 2-0, Ipswich Town berhasil menahan keunggulan dan tim lawan nyatanya kesulitan mencetak gol bahkan menembus pertahanan tim yang dijaga oleh Elkan Baggott dan kawan-kawan.

Babak pertama 2-0, pertandingan dilanjutkan di babak kedua dan Ipswich Town kembali mencetak gol cepat kali ini di menit ke-50 berkat aksi dari Weslet Burns kembali.

Baca Juga:   Ronaldo 'Ejek' MU Lewat Jam Usai

Unggul 3-0, Ipswich Town kembali mencetak gol di menit ke-88 melalui James Norwood dan itu menjadi gol penutup dalam laga tersebut, Ipswich Town berhasil cleen sheet.

Kemenangan ini membuat Ipswich finis di posisi ke-11 League One 2021-22 dengan raihan 70 poin dari 46 pertandingan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *