Akui Pasrah Jika Dipecat Persib, Robert Alberts: Kami Hanya Fokus ke Pertandingan

Source: Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Source: Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha

Tersiar kabar Persib Bandung tengah dibelit situasi sulit buntut hasil buruk yang mereka dapat dalam dua pertandingan awal kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Baju Timnas Original

Ya, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 tatkala menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana. Demikian juga mereka dipaksa mengakui keunggulan tamu ketika menjamu Madura United pada pekan kedua dengan skor 1-3.

Baca Juga:   Catat Jadwalnya! Timnas Indonesia Akan Hadapi Bangladesh dalam Laga Uji Coba

Situasi sulit tersebut diperparah dengan adanya desas-desus para Bobotoh sudah jengah dengan kinerja pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert.

Hasil minus tersebut mengantarkan Persib Bandung berputar di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan satu poin saja.

Desakan dari para Bobotoh tersebut di lontarkan di kolom komentar akun media social resmi Persib Bandung setelah kompetisi Liga 1 bergulir 2 Pekan.

Baca Juga:   Kapten Persib: Mental Pemain Bagus Mampu Balikkan Keadaan

Menanggapi hal tersebut, pelatih asal Belanda ini mengaku hanya mau fokus di pertandingan ke tiga akhir pekan nanti. Robert Alberts sama sekali tidak kaget dengan desakan bobotoh, karena sejak pertama ia datang sudah ada desakan-desakan seperti itu.

“Masalah desakan untuk segera mundur, sejak pertama kali saya datang ke Bandung sudah ada. Oleh sebab itu, tak perlu di pikirkan dan kami hanya fokus ke pertandingan.” Ucap Robert Albert.