Banjir Follower, Phyadeth Rotha Kamboja yang Kagumi Marselino Ferdinan Sindir Reth Malita Pemuja Pratama Arhan

Phyadeth Rotha Kamboja yang Kagumi Marselino Ferdinan Sindir Reth Malita Pengagum Pratama Arhan (Instagram)

Kalah jumlah followers, perempuan cantik Kamboja yang kagumi Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha, meledek wanita pengagum Pratama Arhan, Reth Malita. Phyadeth Rotha meledek Reth Malita dengan menaruh emoji tepuk tangan, tanda mengapresiasi followers Reth Malita di Instagram yang menembus 220 ribu!

Sekadar diketahui, Phyadeth Rotha dan Reth Malita merupakan dua perempuan yang bertugas membawa baki saat Timnas Indonesia U-22 menjalani prosesi penyerahan medali emas sepakbola SEA Games 2023, Selasa 16 Mei 2023.

Tampil cantik membuat Phyadeth Rotha dan Reth Malita menarik perhatian dalam prosesi yang berlangsung meriah tersebut. Phyadeth Rotha dan Reth Malita semakin menjadi sorotan karena tingkah keduanya di momen penyerahan medali.

Phyadeth Rotha terlihat melepaskan senyum lebar ketika gelandang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan, menganggukan kepala tanda menyapa perempuan berambut panjang tersebut. Sementara itu, Reth Malita terpukau dengan ketampanan fullback kiri Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan.

Reth Malita sampai enggan memalingkan pandangannya demi melihat lebih jelas Pratama Arhan, pesepakbola yang digandrungi banyak perempuan di Indonesia . Setelah dua momen di atas, ribuan netizen Indonesia mencari tahu media sosial Phyadeth Rotha dan Reth Malita.

Baca Juga:   Pratama Arhan Muncul di Promosi Laga Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis pada Lanjutan Pekan Ke-26 Liga 2 Jepang 2023, Resmi Jadi Starter?

Setelah diketahui, netizen Indonesia langsung ramai-ramai mengikuti akun media sosial mereka. Saat ini, akun Instagram Phyadeth Rotha yakni @phyyaa_deth telah diikuti 75.200 followers.

Jumlah di atas tentunya sangat banyak, namun tidak ada apa-apanya jika dibandingkan Reth Malita. Akun Instagram Reth Malita @mlita.n diikuti 224.000 followers! Karena itu, Phyadeth Rotha pun melepaskan ledekan kepada sang rekan.

“222 ribu followers,” tulis Phyadeth Rotha di salah satu unggahan Reth Malita, sembari menunjukan emoji api dan tepuk tangan.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah Phyadeth Rotha dan Reth Malita memutuskan berlibur di Indonesia setelah namanya booming di Tanah Air? Menarik untuk dinantikan.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan