Ricky Pratama dan Ginanjar Wahyu menjadi sumber gol Timnas u-20 pada pertandingan pertama dalam rangkaian TC di Turki, Senin (24/10/2022).

Kedua pemain lokal ini sama-sama melesatkan satu gol ke gawang Cakallikli Spor sehingga Indonesia menang dengan  skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Ginanjar membentuk “tatanan baru” trisula Indonesia bersama Rahmat Beri Santoso dan Hokky Caraka.

Bila menilik ke belakang, Ricky dan Ginanjar sejatinya pernah dipanggil oleh Shin tae Yong untuk memperkuat Timnas U-20 sebelum kualifikasi Piala Asia namun keduanya dicoret karena tidak memenuhi ekspektasi pelatih asal Korea Selatan ini.

Namun performa apik keduanya di level club membuat Shin tae Yong kembali memanggil keduanya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 di Turki.

Baca Juga:   Jika Shin Tae-yong Jadi Hengkang, Ini 3 Kerugian Timnas Indonesia

Kerja keras yang mereka tampilkan kini membuahkan hasil, keduanya mencatatkan diri di papan skor untuk timnas Indonesia dan sekaligus kembali mendapatkan perhatian lebih dari sang pelatih pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Timnas akan kembali melaksanakan pertandingan kedua melawan Timnas Turki U-20 hari ini, mampukah Ricky dan Ginanjar melanjutkan catatan apiknya bersama timnas U-20? Patut kita nantikan.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan