Egy Maulana Vikri telah resmi bergabung dengan klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Hal itu terbukti dengan klub tersebut telah mengunggah foto si pemain di media sosial Instagram.

Unggahan tersebut berarti penegasan bahwa bintang Timnas Indonesia itu sudah resmi gabung dengan rival FK Senica musim lalu tersebut.

Jika mengacu pada unggahan Instagram Stories klub FC ViOn Zlate Moravce, tampak Egy Maulana Vikri sudah tiba di bandara.

Pemain jebolan Diklat ragunan tersebut tampak berjalan dengan santai sambil melemparkan senyuman manisnya kepada suporter.

Egy kemudian mengatakan telah sangat siap untuk menjadi bagian dari FC ViOn Zlate Moravce. Dia mengajak para suporter untuk menunggunya di stadion kebanggaan mereka.

“Saya siap untuk klub ini, sampai jumpa di stadion,” kata Egy melalui unggahan pada Instagram resmi klub, Senin (8/8/2022).

Baca Juga:   Lama di Eropa, Agen Egy dan Witan Tuntut Mereka Segera Berprestasi

Lalu, FC ViOn Zlate Moravce mengunggah foto Egy Maulana Vikri. Eks pemain Lechia Gdansk itu tampak sedang jabat tangan dengan CEO FC ViOn Zlate Moravce, Marek Ondrejka.

Narasi yang dituliskan pun cukup meyakinkan bahwa sang striker telah resmi menjadi bagian dari klub.

“Aha, lihat siapa yang menemui kita,” tulis pernyataan klub pada caption.

Baca Juga:   Di Liga Slovakia, Egy Maulana Vikri Dikontrak 1 Tahun, Witan Sulaeman 2 Tahun, Harganya Fantastis

Unggahan akun Instagram FC ViOn Zlate Moravce, yang menunjukkan bahwa bintang Timnas Indonesia itu sudah resmi gabung, mendapatkan atensi dari netizen Tanah Air.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan