Dusan Bogdanovic selaku agen dari Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sejauh ini melakukan tugasnya dengan sangat baik, kedua pemain tersebut kini sedang berkarier di Eropa.

Bukan sebagai pemain pelengkap bangku cadangan, namun Egy dan Witan menjadi andalan klubnya saat ini yaitu FK Senica, klub asal Slovakia tersebut beri banyak waktu bermain untuk mereka.

Egy Maulana Vikri kini sudah resmi menjadi pemain FK Senica sedangkan Witan Sulaeman berstatus sebagai pemain pinjaman, Witan akan kembali ke Lechia Gdansk usai masa loannya habis.

Dusan Bogdanovic merasa klub cukup puas dengan performa kedua pemain Indonesia tersebut, mengingat FK Senica sering mengandalkan kedua pemain itu.

“Kita bisa lihat sendiri perkembangan keduanya sampai mendapat menit bermain, jadi pastinya tim pelatih di sana cukup puas,” kata Dusan Bogdanovic, Kamis (10/3/22).

Dusan Bogdanovic merasa memang menit bermain yang diperlukan untuk anak muda seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

“Buat pemain muda, penting ikut kompetisi tiap minggu dan kerja keras disana.”

Agen tersebut menyatakan bahwa Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bukan pemain baru di Eropa, harusnya tidak membahas mengenai adaptasi lagi, mereka harus sudah berprestasi.

Baca Juga:   Egy Maulana vs Witan Sulaeman, FC Vion Zlate Moravce versus AS Trencin Hadirkan Derby Indonesia di Liga Slovakia

Namun Dusan Bogdanovic merasa hingga kini kedua pemain tersebut dirasa masih cukup baik perkembangannya.

“Mereka juga bukan baru di Eropa, jadi tidak berbicara adaptasi lagi, tapi harus sudah prestasi. Saya sampai saat ini merasa oke,” imbuhnya.

Dusan Bogdanovic menjelaskan pada tanggal 30 Juni tahun ini Witan akan kembali ke Lechia Gdansk dan Egy Maulana Vikri masih terikat kontrak dengan FK Senica hingga Juni tahun depan.

“Witan sampai 30 Juni nanti dan kembali lagi ke Lechia. Kalau Egy masih tersisa kontrak sampai Juni tahun depan setelah kemarin meneken berkas baru.”

“Sekarang mereka konsentrasi bermain saja,” tutur Bogdanovic.

Mengenai karir para pemainnya dan perang yang terjadi saat ini, Dusan Bogdanovic menyatakan tidak ada pengaruhnya karena di Slovakia tak ada masalah mengenai perang yang sedang terjadi.

“Tidak terlalu pengaruh perang di Eropa Timur. Di Slovakia aman-aman saja, liga juga berjalan baik jadi tak ada masalah,” tuntasnya.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan