Video Aksi Memukau Ronaldinho di Laga Trofeo Bersama Rans Nusantara FC

Source: https://www.instagram.com/rans.nusantara/

Ronaldinho membela RANS Nusantara FC dalam Trofeo Ronaldinho. Namun, RANS Nusantara FC kalah 4-2 lewat adu penalti dari Persik Kediri.

Laga dimainkan pada Minggu 26 Hybu 2022 malam WIB di Stadion Kanjuruhan Malang, masing-masing tim bermain terbuka dari awal.

Trofeo Ronaldinho ini akan dimainkan dalam waktu 1X45 menit di setiap pertandingan. Persik Kediri tampak mendominasi sejak awal dibandingkan RANS Nusantara FC.

Banyak kesempatan yang didapatkan oleh tim yang dipimpin oleh Javier Roca tersebut. Sala satu peluang terbaik Persik diciptakan oleh sundulan Rohit Chand pada menit ke-8, namun melebar.

Disisi lain, Rans Nusantara FC yang dibela oleh Ronaldinho masih kesulitan untuk menemukan ritme permainan.

Ronaldinho melepaskan umpan terobosan ke Jujun Junaedi pada menit ke-10. Sayang, Jujun tak mampu mengubah umpan menjadi gol.

Padahal, umpan eks bintang Barcelona itu sudah sangat ciamik.

Ronaldinho mendapat peluang di menit ke-15. Akan tetapi, tendangannya itu masih tinggi di atas mistar gawang Persik Kediri.

Setelah itu, pertandingan masih berlangsung cukup sengit namun tidak ada gol yang tercipta hingga menit ke-25 pertandingan berjalan.

Baca Juga:   Hadapi Tiga Tim di Laga Trofeo, Rans Nusantara Akan Diperkuat Ronaldinho

Peluang RANS Nusantara FC didapatkan pada menit-menit terakhir atau lebih tepatnya menit ke-30 berkat sontekan Syamsir Alam.

Sayang, tembakan tersebut masih bisa diblok oleh lini pertahanan Persik Kediri. Alhasil skor masih 0-0, sehingga laga memasuki babak adu penalti.

Di adu penalti tersebut, Ronaldinho tak menjadi eksekutor RANS Nusantara FC. Dan akhirnya Persik Kediri memenangkan adu penalti dengan skor 4-2 di babak pembukaan Trofeo Ronaldinho.

Dengan kemenangan tersebut, Persik Kediri koleksi 2 poin dan RANS Nusantara FC dapatkan 1 poin.

Sususnan pemain RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan; Kurniawan Karman, Gamaliel Imbiri, Herwin, Saddam, Ronaldinho, Sandi Sute, Bima Ragil, Syamsir Alam, Gonzales, Jujun Junaedi.

Baca Juga:   Terjawab Sudah! Rans Cilegon FC Resmi Datangkan Bintang Dunia

Persik Kediri berhasil keluar menjadi juara di laga Trofeo tersebut, berikut susunan pemainnya.

Persik Kediri: Kartika Aji; Fisabilillah, Arthur Felix, Aisna Prahalabenta, Arthur Irawan, Rohit Chand, Bayu Otto, Renan Silva, Arsyad Yugiantoro, Joanderson, Rahel Radiansyah.

Berikut video aksi Ronaldinho saat bermain di laga trofeo tersebut.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan