Mesut Ozil membantah meninggalkan Fenerbahce segera dan mengatakan dia ingin mengakhiri karirnya di Fenerbahce.

Pemain Jerman berusia 33 tahun itu bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal pada Januari 2021 dan menandatangani kontrak yang akan berlangsung hingga 2024.

Ozil diskors oleh klub pada bulan Maret dan mengumumkan bahwa ia akan bermain tanpa bayaran selama enam bulan.

Meskipun ada masalah antara dia dan tim Super Lig itu, Ozil menolak klaim bahwa dia akan segera pergi karena dia ingin mengakhiri kontraknya dan mengakhiri karirnya di klub Fenerbache.

“Baru-baru ini, saya harus membuat pernyataan mengenai tuduhan yang dibuat tentang karier saya. Saya menyelesaikan tujuan karier saya dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun bersama Fenerbahce, cinta masa kecil saya, tanpa bahkan dibayar untuk enam bulan pertama,” demikian tulis Ozil di Twitter.

“Saya ulangi dengan penekanan: Saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce. Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah mengenakan jersey Cubuklu kami. Keputusan ini sangat jelas dan final.”

“Sesuai persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya akan menghormati sikap ini. Saya akan bekerja keras dan selalu mempersiapkan diri.”

“Seperti yang selalu saya katakan, hal yang utama adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan hormat saya kepada para fans Fenerbahce yang hebat.”

Hingga skorsingnya pada Maret, Ozil dalam kondisi bagus untuk Fenerbahce.

Ozil berjuang dengan cedera di beberapa titik pada musim ini, namun ia berhasil mencetak delapan gol Super Lig dalam 22 pertandingan.

Ozil juga bermain melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, sang pemain mencetak gol di pertandingan pertama timnya di kompetisi tersebut.

Namun jawaban Ozil mengenai kariernya membuat suporter sepak bola Indonesia kecewa, lantaran banyak orang yang ingin melihat pemain Jerman tersebut bermain di Liga 1.

Sebelumnya memang Ozil memberi sedikit harapan akan bermain untuk Bali United, namun kini menjadi tertutup.

“Saya masih dalam kontrak di Turki, bersama Fenerbahce, saya senang berada di sana. Jika saya memiliki kesempatan untuk berkarier di Indonesia, saya akan memilih Bali United” ujar Ozil.

(Editor/Yusril Fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan