Mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil mengunjungi Indonesia untuk keperluan kerja sama dan menjadi brand ambassador, kedatangannya pun disambut hangat oleh para masyarakat.

Sempat lakoni beberapa kegiatan, di hari Jumat Mesut Ozil laksanakan sholat jumat di masjid Istiqlal yang berada di Jakarta Pusat, ketika di masjid mantan pemain Arsenal itu bahagia.

Baca Juga:   Menjadi Tuan Rumah, Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022

Mesut Ozil akhirnya mewujudkan mimpinya untuk bisa Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, pemain berusia 33 tahun tersebut memang pernah memposting sebuah karya bergambar masjid Istiqlal.

Pemain Fenerbache tersebut tiba di Masjid Istiqlal pukul 11.15 WIB, memakai peci berwarna hitam ia sudah dinanti-nantikan oleh banyak penggemarnya, sambutan hangat juga diterimanya.

Tak hanya disambut oleh para awak media, mantan pemain Real Madrid itu juga sudah ditunggu oleh para jamaah sholat Jumat di Masjid Istiqlal.

Baca Juga:   Sinis Banget! Media Vietnam Beri Pesan Buruk Untuk Indonesia Mengenai Kualifikasi Piala Asia 2023

Didampingi imam besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A, Mesut Ozil masuk ke dalam masjid untuk melaksanan ibadah sholat Jumat.

Mesut Ozil lakukan Sholat Jumat di barisan saf deran, setelah Sholat ia menyampaikan beberapa kata dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah menerima kehadirannya.

“Assalamuakaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih sudah menerima saya di sini,” kata Ozil kepada jamaah yang hadir di Masjid Istiqlal, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:   Pahit, Pernyataan Ozil Ini Membuat Suporter Sepak Bola Indonesia Kecewa

Mesut Ozil mengakui bahwa ia bermimpi untuk bisa melangsungkan Sholat di masjid Istiqlal yang ia sebuah indah.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *