Rans Cilegon FC harus mengeluarkan uang  yang cukup besar untuk pemain yang digadang-gadang menjadi penerus Lionel Messi pada masanya, Bojan Krkic.

Bojan Krkic pernah gemilang bersama Barcelona dalam beberapa musim, namun sang pemain lama kelamaan meredup dan akhirnya tak jadi digadang-gadang menjadi penerus Lionel Messi di Barcelona.

Publik sepak bola Indonesia dihebohkan dengan rumor-rumor yang digemborkan oleh para pengurus RANS Cilegon FC, sempat Mesut Ozil, Ronaldinho kini ke Bojan Krkic.

Lolos ke Liga 1 musim depan, membuat Raffi Ahmad dan jajarannya ingin mendatangkan banyak pemain hebat agar bisa juara atau setidaknya bertahan di Liga 1.

Sebagai diketahui, Rans Cilegon FC merupakan finalis Liga 2 2021 lalu. Mereka dikalahkan oleh Persis Solo di partai puncak dengan skor 2-1.

Berharap menjadi salah satu klub terbaik di Asia, Rans Cilegon FC tidak main-main dalam bursa transfer untuk memperkuat skuadnya agar tak mudah dikalahkan oleh lawan.

Salah satu pemain asing yang rumornya sedang diincar adalah Bojan Krkic. Bagi pecinta sepak bola dunia khususnya Eropa tentu familiar dengan nama di atas.

Bojan Krkic sempat bersinar bersama Barcelona, namun karirnya cenderung meredup dan memilih hengkang ke AC Milan, lalu ke AS Roma hingga Ajax Amsterdam.

Baca Juga:   Rans Cilegon Sengaja Ganti Nama Klub untuk Gaet Suporter Seluruh Indonesia

Saat ini Bojan Krkic membela salah satu klub Jepang, Vissel Kobe, bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta.

Rumor bergabungnya Bojan Krkic ke Rans Cilegon FC didasari dari unggahan resmi klub di akun Instagramnya, @rans.cilegon.official yang memposting poster dengan tulisan ‘coming soon’.

“Something big is coming. Tungguin aja, pasti seru!” tertulis dalam kolom caption unggahan RANS Cilegon FC tersebut.

Lalu dibocorkan oleh jajaran Rans Cilegon FC bahwa pemain yang diincar pernah membela Barcelona dan AC Milan.

“(Pemain itu, Red) pernah main di Barcelona dan AC Milan,” ujar Haikal Sanad.

Baca Juga:   Rans Cilegon Sengaja Ganti Nama Klub untuk Gaet Suporter Seluruh Indonesia

Sontak, netizen menduga akan ada pemain bintang yang akan merapat ke tim berjuluk The Phoenix tersebut. Salah satu nama yang digaungkan ialah sosok Bojan Krkic.

“Welcome @bokrkic. Mudah-mudahan nebaknya benar dan dapat hadiah dari @rans.cilegonfc.official wkwkwkwkwk,” komentar dari @agus_syaeful_rahman.

“Welcome Bojan krkic,” timpal pemilik akun @dinatadiracahyo sembari menambahkan emoticon tertawa.

“Bojan Krkic ya, min? Titisan Messi yang gagal,” komentar akun @ds.nugraha.

Menurut Indosport, harga Bojan Krkic saat ini adalah 12 miliar, harga tersebut hanya setara 1 mobil mewah yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan