Pratama Arhan, namanya kini dikenal banyak orang di dunia karena permainannya yang sangat apik di Piala AFF 2020, tidak hanya hebat dalam bertahan namun Pratama Arhan juga hebat dalam menyerang.

Pratama Arhan dinobatkan menjadi pemain muda terbaik di Piala AFF 2020, tidak heran karena penampilannya memang benar-benar mengagumkan, selama ia bermain di Piala AFF 2020 dirinya tak pernah merasakan kekalahan.

Sayangnya di final leg pertama melawan Thailand, Pratama Arhan terkena akumulasi kartu dan membuat ia tak bisa bermain dalam laga tersebut, maka masuklah Edo Febriansyah menjadi penggantinya, namun sayangnya permainan Edo tak sebaik Arhan dan Indonesia dalam laga tersebut kalah telak 4-0.

Siapa yang sangka ternyata permainan apik Pratama Arhan membuat media Italia memberitakannya, terutama saat ia mencetak gol ke gawang Malaysia dengan tendangan kaki kirinya yang keras dan akurat.

Gol tersebut diberitakan langsung oleh jurnalis asal Italia bernama Jerry Mancini melalui akun twitternya @jmancini8.

Pratama Arhan

“Bek kiri Indonesia, Pratama Arhan dengan gol luar biasa. Tembakan yang luar biasa,” katanya.

“@OfficialSSLazio perlu mengontraknya,” tulisnya lagi.

Berita satu ini trending di kalangan suporter Indonesia, lalu muncul kembali media asal Italia memberitakan soal Pratama Arhan dengan Lazio.

Source: Twitter
Source: Twitter

“Pasar transfer, dari Indonesia: ‘Lazio tengah memantau Pratama Arhan’,” bunyi judul artikel seperti dikutip Football5star dari LazioPress.it, Jumat (3/2/2022).

Meski begitu PSIS selaku klub Pratama Arhan memberikan pernyataan bahwa itu masih rumor, Lazio tidak mengirimkan apapun soal Pratama Arhan.

“Ya ga usah ditanggapi orang Lazio-nya juga tidak respons apa-apa,” kata Yoyok Sukawi ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga:   Diamuk Netizen, Video PSSI Mengenai Masa Depan Shin Tae-yong Ini Dirasa Ganggu Persiapan Lawan Yordania

“Kalo ada surat masuk resmi dari Lazio baru kita tanggapi (soal rumor Arhan). Enggak usah berandai-andai lah, mending ditunggu respons Lazio ada apa enggak ya, baru kita komentar,” tambahnya.

Sedangkan di sosial media, para netizen Indonesia sudah memenuhi kolom komentar postingan dari Lazio, dalam komentar tersebut para netizen Indonesia ingin Lazio segera mengontrak Pratama Arhan.

Menarik untuk kita nantikan bagaimana kelanjutan rumor ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan