Shin Tae-yong dan Park Hang-seo lakukan hal yang berbeda untuk persiapan semifinal Sea Games 2021, coach Shin selaku pelatih Timnas Indonesia sibuk amati permainan Thailand dan Malaysia.

Berbeda dengan Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan yang melatih Vietnam yaitu Park Hang-seo justru menyibukkan dirinya dengan memancing usai tau Indonesia lolos ke semifinal.

Baca Juga:   Bersaing di Asean, Shin Tae-yong Akui Hubungannya dengan Park Hang-seo Tak Sedekat Dulu

Tak seperti biasanya yang melihat pertandingan lawan, Park Hang-seo malah bersantai dengan memancing usai memastikan tim asuhannya lolos ke semifinal mewakili Grup A bersama Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 meraih sembilan poin usai mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-1, di sisi lain Vietnam juga meraih kemenangan lawan Timor Leste dan menjadi juara grup.

Baca Juga:   Makin Rapuh! Egy dan Witan Terancam Tak Bisa Ikuti Sea Games 2021 Karena Hal Ini

Menang 2-0 melawan Timor Leste membuat Vietnam meraih 10 poin di Grup A, mereka akan melawan runner up Grup B yaitu Malaysia di semifinal Sea Games 2021.

Usai timnya mengalahkan Timor Leste dan memastikan lolos ke semifinal, Park Hang-seo memilih untuk bersantai dengan memancing, di sisi lain Shin Tae-yong sibuk amati permainan Grup B.

Baca Juga:   Lapangan Terendam Air, AFC Murka dengan Stadion Utama Malaysia dan Terancam Blacklist

Shin Tae-yong bahkan awasi dua pertandingan sekaligus yaitu Malaysia melawan Kamboja dan Thailand lawan Laos, ia terlihat serius memperhatikan jalannya pertandingan di Stadion Viet Tri.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *