Bantu Ipswich Town menang 6-0, Elkan Baggott jadi sorotan! Sekadar diketahui, bek tengah Timnas Indonesia itu tampil ketika Ipswich Town mengalahkan Felixtowe & Walton United 6-0 di laga uji coba pramusim pada Sabtu (1/7/2023) malam.

Elkan Baggott dimainkan pada babak kedua dalam laga yang digelar di AGL Arena itu. Bek kelahiran Bangkok tersebut ikut berkontribusi dalam keberhasilan skuad Ipswich Town menghindari kebobolan alias mencatatkan clean sheet.

Adapun, gol-gol kemenangan Ipswich Town dicetak oleh Sone Aluko (dua gol), Kyle Edwards, Kayden Jackson, dan Panutche Camara. Hasil ini menjadi modal positif bagi klub kasta kedua Liga Inggris tersebut untuk tampil di Divisi Championship 2023-2024.

Selain itu, ini juga menjadi modal baik bagi Elkan Baggott yang berpotensi ambil bagian dalam skuad utama Ipswich Town pada musim depan. Sebagai informasi, Elkan Baggott sendiri kembali ke Ipswich Town setelah dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham Town pada musim lalu.

Menariknya, setelah bantu Ipswich Town menang 6-0, Elkan Baggott jadi sorotan. Dalam hal ini, Elkan Baggott muncul di Instagram resmi Ipswich Town setelah berhasil membantai Felixtowe & Walton United.

Baca Juga:   Elkan Baggott Menang, Harry Maguire Takluk 0-4 dari Brendford, Siapa Lebih Hebat? Begini Reapon Netizen...

Terlihat, Elkan Baggott melemparkan senyum manisnya di belakang rekan-rekannya setelah laga tersebut, sehingga disorot oleh netizen. Di antaranya, ada yang memuji bek jangkung Timnas Indonesia itu karena telah mengalami peningkatan baik dari segi kecepatan, power, hingga refleks.

“Elkan sekarang: Kecepatan (ok), kekuatan (ok), refleks (ok),” tulis seorang netizen @osasaja.2509.

“Defo beberapa penggemar Indonesia di sini, haha, cinta yang besar untuk Elkan yang besar,” timpal akun @cansdalejordan.

Bahkan, Elkan Baggott disebut sebagai salah satu bek terbaik yang ada di Asia. Belakangan, Elkan Baggott juga telah menampilkan permainan terbaiknya kala Timnas Indonesia ditahan imbang Palestina 0-0 dan dibungkam Argentina 0-2 pada FIFA Matchday Juni 2023.

“Elkan sekarang adalah salah satu bek terbaik di Asia,” balas akun @stan_puspa.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan